Menpora dan Ketum PSSI Dijadwalkan Buka Liga 2 di Stadion Manahan Solo

Jumat, 24 September 2021 : 17:11



 


Stadion Manahan Solo ang Megah

Radar Pos.com.Solo
—Pembukaan Liga 2 musim ini antara  Persis Solo versus PSG Pati (AHH PS Pati) akan menjadi pembuka Liga 2 musim 2021/2022, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9).


Liga 2 secara simbolis rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan.


 “Rencananya pembukaan Liga 2 di Solo akhir pekan ini dilakukan langsung oleh Menpora dan (Ketum) PSSI,” ujar Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, di Balaikota Solo, Jumat (24/9).
Ia mengaku sejauh ini masih menunggu kabar final agenda pembukaan Liga 2 di Stadion Manahan. Namun, terkait kepastiannya pihaknya menunggu dari panitia pertandingan (Panpel).


“Tunggu besok saja. Mungkin Ketua Umum PSSI, mungkin Menpora yang membuka Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo. Saya masih tunggu kabarnya dari Panpel,” kata dia.


Diberitakan sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah membagi empat grup Liga 2 dengan masing-masing grup berisikan enam klub.


Persis Solo sebagai tuan rumah Grup C bergabung bersama PSG Pati (AHH PS Pati), PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta dan Hizbul Wathan FC. Grup ini disebut grup neraka karena dihuni klub-klub kuat.

(Team)

 

Bagikan

RadarposTV