Ketua LMP Provinsi Jateng Bagi-Bagi Sembako dan Uang Saku Di Desa Tlogotirto Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan

Sabtu, 25 September 2021 : 09:29



Ketua LPM Provinsi Jawa Tengah saat Membagikan sembako

Radar Pos.Com.Grobogan-
---.Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Jawa Tengah,Adi Prayitno.SH.MKn. mengadakan kegiatan acara bagi-bagi sembako dan pemberian uang saku kepada warga yang kurang mampu di  Desa Tlogotirto Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan.Jumat(24/09/2021).

Pemerintah Desa Tlogotirto dan Ketua LMP Provinsi Jawa Tengah bersama anggotanya, terjun langsung ke rumah warga yang kurang mampu.Sembako yang berisi beras,minyak goreng, susu,teh,Mie instan dan uang saku itu diterima langsung oleh nenek janda yang usia kurang lebih 90 tahun.

Melihat nenek yang sudah renta di kediaman rumah, yang masih berlantai tanah,dengan kondisi rumah yang apa adanya itu,sangat memprihatinkan keadaannya."Matur suwun sangat, Mas! Entok bantuan gene jenengan niki! mugi-mugi jenengan nampi berkah saking gusti Allah" kata nenek yang tak mau disebutkan namanya itu.

Harapan dari Ketua LMP Provinsi Jawa Tengah, kepada pemerintah daerah Grobogan  dan pengusaha- pengusaha sukses bisa membantu warga sekitar.

"Dana yang dikeluarkan untuk bagi-bagi sembako ini murni swadaya dari LMP Provinsi  Jawa Tengah dan beserta anggota lainnya.Karena niat yang tulus dari hati,kita punya rezeki untuk berbagi di desa Tlogotirto ini, bertepatan di hari jumat semoga keberkahan dan kelancaran"ucapnya.

"Jika nanti memiliki  rezeki lebih lagi,Insya Allah akan memberikan bantuan lagi kepada warga disini,dalam 1 bulan rutin"kata Ketua LMP Provinsi Jawa Tengah.

 Kepala desa Tlogotirto Tri adi Saputro,mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua LMP Provinsi Jawa Tengah beserta anggota  lainnya yang memberikan waktunya  dan memberikan bantuan sembako serta uang saku kepada warga.


"Semoga untuk LMP Provinsi Jateng  kedepannya diberikan kelancaran rezeki yang melimpah dan kesuksesan dalam pekerjaannya" tuturnya.

 (Mas Eka)
 

Bagikan

RadarposTV