Karena Sering ditemui Arwah Makam Tlobo tiap malam Jum’at yang berwujut Naga Besar

Senin, 27 September 2021 : 09:55


Kanjeng Iko saat di Makam sekaligus cek Kondisi makam

Radar pos.Com.Karanganyar
---Pada hari sabtu tanggal 25 September 2021 Kanjeng iko Prasetyowati menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke makam yang berdampak pembangunan waduk Jlantah yang ada di kecamatan Jatiyoso.


Selain Refresing juga untuk menghilangkan penat, karena kesibukanya sebagai Paranormal .memang paginya juga ada di Dompon Karanganyar yaitu meninjau para pekerja yang sedang memperbaiki atau merenovasi rumah barunya yang baru dibeli .kemudian sekitar pukul 11 WiB meluncur Ke Tlobo Jatiyoso.


Dalam  Perjalanan sambil gobrol atau bilang bahwa dirinya sebagai manusia juga tidak lepas dari kekurangan,tapi juga punya kelebihan terutama masalah Kebathinan atau Goib terang Kanjeng Iko Prasetyowati ,namun  akhir-akhir ini hampir tiap malam jum’at sering di temui oleh arwah makam yang ada di Tlobo maupun di Karangsari baik yang berupa binatang termasuk Naga besar .


Karena rasa penasaran akhir-akhir ini,maka  dirinya ingin mengecek langsung kemakam sambil melihat pembangunan waduk Jlantah yang saat ini baru taraf

Kanjeng Iko Prasetyowati saat melakukan spiritual di makam Tlobo

Pengerjaan( Pembangunan).setelah Foto-foto baik dimakam maupun tempat lain kemudian mau mampir ke tempat Bapak Sularmin S,Ag selain tokoh juga Sebagai Humas dari PT Waskita .


Untung masih Jodoh karena Bapak Sularmin mau Pergi Jagong ke warganya yang punya hajat ,karena kedatangan kanjeng Iko  akhirnya diberikan waktu untuk ngomon –omong dan akhirnya pada pembicaraan bahwa makam Tlobo sampai saat ini masih utuh, bahkan sampai sekarang juga belum ada perubahan terangnya.


Pengerjaan Waduk Jlantah Jatiyoso Karanganyar

Selain itu juga ditambahkan bahwa yang kena dampak waduk ada 3 tempat makan di Karangsari ada 2 Tempat dan di Tlobo satu tempat ,namun dari dananya menurut Larmin juga belum turun ( Ada ).Sementara warga masyarakat yang dikonfirmasi juga menunggu kapan ditindak lanjuti Terangnya yang Penting bahwa makam tlobo Agar di Syuwarkan ke alam agar damai tidak menganggu sekitar bahkan  akan aman dan Damai tegas wanita yang tidak makan nasi Puluhan tahun ini  

.
(Team)
 

Bagikan

RadarposTV