HUT DPRD Karanganyar ke-70, Dewan Peduli Dengan Lingkungan.

Jumat, 03 September 2021 : 20:48



 


Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo

Radar Pos.com.Karanganyar
— Setelah tertunda akibat PPKM darurat, akhirnya semarak HUT ke-70 DPRD Karanganyar terlaksana. Kegiatannya diisi aksi sosial dan berbagi.


Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo mengatakan, tasyakuran HUT ke-70 DPRD Karanganyar terlaksana di Telaga Madirda, Desa Berjo, Ngargoyoso, Selasa (31/8). Selain diikuti 45 anggota DPRD Karanganyar periode 2019-2023, juga dimeriahkan staf sekretariat DPRD. 


Dengan mengambil tema “Bersama Kita Mampu”, pelaksanaan tasyakuran mengajak peduli lingkungan. Wujudnya menanam 500 bibit pohon di area telaga. Kemudian membagikan 40 paket Sembako ke warga sekitar yang membutuhkan.


“Acaranya berbagi bersama masyarakat dan peduli alam. Sebenarnya HUT DPRD itu Februari. Agendanya berlangsung Januari sampai Maret. Lantaran masih pandemi dan PPKM mikro, maka tertunda. Baru sekarang bisa melaksanakan,” katanya, Kamis (2/9).


Di kesempatan itu juga dilakukan pelepasan ASN pensiun dan yang pindah tugas ke OPD lain. Bagus Selo mengatakan, berbagai kegiatan yang tertunda, akan dilaksanakan kemudian seperti lomba yang melibatkan masyarakat.


Ketua pelaksana kegiatan yang sekaligus Sekretaris Dewan (Sekwan) Karanganyar Mulyono mengatakan, Hari Jadi Ke-70 DPRD Karanganyar mengambil tema “Bersama Kita Mampu”. Harapannya, DPRD dan Pemkab Karanganyar semakin kompak dalam memajukan Karanganyar.


”Belajar dan berjuang bersama di saat pandemi seperti ini. Karena bagaimanapun juga saat kita tertinggal, maka nanti akan terus tertinggal. Oleh karena itu kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dengan anggota DPRD untuk bisa memajukan Kabupaten Karanganyar bersama dengan pemerintah kabupaten

(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV