Di Aula Kantor Desa Sumberejo Kerjo dilakukan Vaksinasi Target 700 Warga

Kamis, 30 September 2021 : 07:10


Warga masyarakat antri Vaksin

Radar Pos.com.Karanganyar
—Di Kantor balai Desa Sumberejo,Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar Pada tanggal 29 September 2021 Kemarin dilakukan vaksinasi Kepada warga masyarakat .
Antusias Warga memang tinggi, karena akan manfaat vaksinasi di saat pandemi semacam ini, bahkan warga rela untuk antri sesuai dengan panggilan dari petugas dan dipandu oleh Kepala dusun ( Kadus).
Disela-sela vaksinasi dr Siti Mashuda kepada awak Medi Radar Pos.Com mengatakan bahwa kegiatan ini, dinamakan” kebut Vaksinasi” dalam rangka Pencapaian minimal 70 % dari sasaran pada akhir bulan September ini terang Siti.


Dr Siti M

Semua desa di Kabupaten Karanganyar apabila bisa 70 % bisa tercapai cakupanya Level PPKM bisa diturunkan dari 3 menjadi 2 .hari ini dirinya mentargetkan 700 orang sampai detik  ini sekitar jam 12 sudah tercapai 500 orang.


Petugas saat melayani warga Masyarakat

Dengan kerja sama yang baik semoga bisa tercapai ,dan bagi yang belum tervaksin disebabkan  karena tensinya tinggi dengan harapan melakukan pemeriksaan ke dokter bisa periksa dapat pengobatan dan bisa vaksinasi imbuh wanita yang lincah dan Semangat ini.


Sementara Kepala Desa Sumberejo H.Sutopo yang darah tinggi yang belum tervaksin ada 100 orang terang Orang nomorsatu di Sumberejo kepada awak media .


(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV