52 Pembangunan Kios Di Jaten Hampir laku Semua Tinggal 15 Kios ayo Buruan

Rabu, 22 September 2021 : 06:56


Kios yang Sedang Dibangun

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pembangunan Kios Renteng yang saat ini di bangun di Wilayah Desa jaten,Kab Karanganyar berjumlah 52 kios ,dengan ukuran 3x6 M 2,sementara yang belum laku tinggal 15 kios .bagi warga yang ingin mempunyai kios tersebut segera menghubungi kantor Pemasaran .


Ketika awak media Radar pos.Com melakukan investigasi ke lokasi, memang kios tersebut sedang dibangun ,secara berderetan puluhan kios telah berdiri .sementara Suratno yang juga sebagai bapak RW di situ juga sekaligus team Pemasaran mengatakan kepada Radar Pos Pembangunan sedang berjalan dan rencana Bulan 4 tahun 2022 sudah jadi atau selesai. 


Bagian Pemasaran Ratno Sekaligus Bapak Rw

Kios ini dibangun Prioritas  untuk warga Masyarakat , khususnya desa Jaten dengan jangka waktu 20 tahun .dengan harga warga jaten Rp 100.000.000;( Seratus Juta) kalau warga luar jaten Sebesar Rp 110.000.000; (seratus Sepuluh Juta) ada selisihnya terang Ratno yang waktu itu mengawasi para Pekerja  bangunan.


Memang sebelum dibangun sudah ada kios renteng yang berdiri untuk berjualan ditempat ini , namun agar bisa mendapat kios harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan yaitu menujukan Kartu Tanda Penduduk ( KTP) juga KK.dan mampu membayar.


Salah satu warga yang berhasil ditemui bahwa Lokasi ini memang sangat Setrategis banyak orang yang berjualan ,selain dekat dengan Perumahan .jalur ini juga padat kendaraan  ,sehingga jualan apapun banyak yang laku.terangnya.


Sementara Kepala Desa jaten Harga Satata, S.Sos .MM ketika mau dikonfirmasi dikantornya sedang tidak ada dikantor .menurut informasi pembangunan Kios tersebut ditangani oleh Pihak Ketiga katanya Perangkat Desa yang tidak mau disebut namanya.


(Team)

 

Bagikan

RadarposTV