Tokoh Muda Solo yang Juga Advokad ini Menyikapi Situasi dan kondisi Solo yang telah Mengeliat

Selasa, 24 Agustus 2021 : 06:31


BRM Kusumo Putro, SH.MH Ketua LSM LAPAAN RI

Radar Pos.Com.Solo
—Pria yang Satu ini memang Kritis dalam berbagai hal dan Persoalan , diantaranya Masalah Solar yang mulai langka dan sekarang kondisi Kota Solo yang secara Perlahan mulai pulih terang BRM. Kusumo Putro, SH,MH 

Menurut saya, kalau keadaanya di sebuah Daerah sudah membaik situasinya karna dampak Pandemi Covid 19, contohnya seperti di Kota Solo dan Kemungkinan juga terjadi di Daerah yang lain di seluruh Indonesia.

 Semestinya pemerintah Kota / Kabupaten harusnya senang dan segera mengambil langkah-langkah  kegiatanya dialihkan kepada  Pemulihan Ekonomi maupun pemulihan secara Psycologis kepada warga yang habis Terdampak.

 Baik yang keluarganya sakit maupun Meninggal dunia, hal inilah yang namanya Pemulihan Kesehatan Masyarakat Karna Trauma Pasca Bencana,

 Hal ini Perlu dilakukan oleh seluruh Para kepala Daerah baik  Walikota / Bupati / Gubernur yang harus Didukung Sepenuhnya oleh Kementrian Terkait dan DPRD,DPRD PROVINSI diseluruh Indonesia serta didukung penuh oleh DPR RI, Kepolisian, TNI dan para Pemangku Kebiijakan.

Masyarakat yang Terkait sampai Kepala Negara yaitu Presiden dan Wakil Presiden  Semoga hal ini segera disikapi karena situasi sudah membaik namun tetap Prokes.Salam Indonesia Sehat, Indonesia Bebas Covid 19..

(R-01)

Bagikan

RadarposTV