Pemerintah Desa Munggur akan Membangun 18 Kios di Timur SMP N I Mojogedang

Senin, 16 Agustus 2021 : 07:15


SMP Negeri I Mojogedang Karanganyar

Radar Pos.com.Karanganyar
—Pemerintah dan Lembaga Desa Munggur ,Kecamatan Mojogedang, Kabupaten karanganyar Memang aspiratif karena bisa membaca Peluang .sesuai Perkembangan Jaman maka hal tersebut di Baca dan ditindak lanjuti.


Setelah diadakan Koordinasi antara BPD dan Pemerintah Desa Munggur maka rencana sebelah Timur SMP N I Mojogedang akan dibangun 18 kios yang nantinya akan disewakan kepada warga masyarakat.


Lokasi yang Sudah diratakan dan siap dibangun Kios

Sementara anggaran yang akan digunakan untuk pembangunan tersebut Sejumlah Rp 500 .000.000; (Lima Ratus Juta) hal tersebut dikatakan Ketua BPD Suradi S,Pd dan pembangunanya rencana bertahap .dikatakan Ketua Kios nanti apabila sudah Jadi akan di sewakan kepada warga masyarakat pertahun .


Misalkan disewa Rp 5.000.000;( Lima juta) maka nanti akan masuk Ke PAD Pendapatan Asli Desa Munggur terang Suradi Kepada Awak Media Radar Pos.com.

Sementara Salah Satu Pegawai di SMP N I Mojogedang Menambahkan memang dulu sudah ada Kios nya, namun belum permanen ada yang jual Pakan ayam , ada warung dan sebagainya.terang Salah satu Pegawai yang tidak mau disebut namanya.yang jelas dirinya sangat Mengapresiasi Langkah dan Gagasan Pemdes Desa Munggur,.Kedepan akan lebih berkembang dan baik.


Sementara Kepala Desa Munggur H.Supar, A.Md saat dihubungi melalui telp memang benar desa Munggur akan Membangun kios di sebelah timur Jalan SMP N I Mojogedang .namun saat ini baru Proses Pemerataan Lahan Terangnya kepada Media.


(Team)

Bagikan

RadarposTV