Butuh Drainase!!Jalan Raya Gatak Jambon

Selasa, 03 Agustus 2021 : 06:40



Saat lakukan Cek Lokasi

Radar Pos.com.Grobogan
.--Pemerintah Desa Karangharjo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan.Meninjau langsung lokasi yang sering banjir saat musim hujan tiba.

Lokasi sebelah selatan pasar Gatak ,kalau musim hujan air hanya menggenang,masyarakat sudah menyampaikan hal ini pada pemerintah desa.Namun hal ini, hanya bisa menampung dulu, sudah beberapa tahun, belum ada realisasi dari pemerintah daerah.

Sangat disayangkan,padahal berkucuran dana yang banyak,tapi belum ada tindakan dari pemerintah Daerah, malah anggaran yang semestinya diperlukan malah dialihkan ke daerah yang kurang di perlukan .

Perlu  adanya Penangganan

Bersama Sekretaris Desa Bapak Isnan yang di sapa.Lokasi yqng berdekatan dengan rumah warga,dan sawah.sangat merugikan warga karena menbanjiri di lingkungan sekitarnya.

"Air yang menggenang dan membanjiri sawah,ada gorong-gorong kecil yang menghambat"kata Sekdes di tempat lokasi(2/08/2021).

Harapan dari pemerintah desa ,semoga bisa ditindaklanjuti oleh dinas terkait yang langsung kerja dilapangan sehingga bisa membantu warga dalam menangani kejadian ini.

 ( Mas Eka )
 

Bagikan

RadarposTV