Yusup Ar Pasca operasi Di Jenguk wakil Pimpinan Dewan Karanganyar

Senin, 28 Juni 2021 : 09:44


Wakil Pimpinan Dewan Kabupaten Karanganyar  Anung Marwoo, ST.MH. saat Menjeguk warga yang sakit

Radar Pos.Com.Karanganyar
—Pada tanggal 27 Juni 2021 minggu malem Senin merupakan suatu kehormatan bagi Keluarga Yusup Ar, yang mana saat ini baru istirahan karena mengalami sakit ,bahkan sempat dilakukan operasi di RS Karima Utama kartasura Sukoharjo.


Setelah habis bakda Sholat Isyah H.Anung Marwoko,ST, MH bersama Istri dan Kedua anaknya menjenguk Pimpinan Radar Pos  yang baru berbaring di tempat tidur .kedatangan Pimpinan Dewan tersebut disambut dengan senang hati oleh keluarga besar Yusup Ar .karena wakil Rakyat yang merakyat dan Peduli pada warga  ini sempat meluangkan waktunya untuk menjenguk sesama.walau sesibuk apapun .


Selain memberikan semangat juga bisa sebagai obat tersendiri, karena pertemuan tersebut juga agak lama .bahkan dalam kondisi sakit ibarat dapat obatnya ,sempat  juga ngobrol tentang HKTI , juga pandemi Covid-19 yang saat ini juga belum usai, bahkan mengalami lonjakan .Anung pangilan Akrabnya berpesan  yang penting jaga Kesehatan ,dengan tetap Melalukan (Prokes ) protokoler kesehatan.


Setelah berbincang bincang juga hadir Kepala Desa Gebyog Sugiarto walau agak telat ,Kadus Gentungan bersama temanya dan terakhiradalah mas Bowo juga ikut menjenguk . dengan kedatangan rombongan tesebut semoga Bapak Yusup lekas sembuh kembali , Amin.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV