Sayap Tanggul Jembatan PU Rusak Parah,PemKab Belum Realisasi.

Kamis, 03 Juni 2021 : 19:50



Bahu jalan yang ambrol

Radar Pos.Com.Grobogan
--. Disayangkan,Jembatan  yang menghubungkan antara Desa Karangrejo dengan Tunggulrejo ini,tidak cepat ditangani.akibatnya Jalan tidak bisa dilewati oleh mobil dan truknya .

Padahal dulu sudah dikerjakan, dalam penanganannya,kurang maksimal disayangkan anggaran begitu besar ternyata lenyap(longsor),posisi  dibahu jalan sebelah timur,ternyata di tahun 2021 jebol terkena aliran sungai sangat deras.Dengan ini,sangatlah  memprihatinkan sekali bagi masyarakat yang melewatinya.

Dengan kondisi saat ini,anggaran yang sudah dikasih dari pemda,sangat sia-sia sekali.Terpisah dari hal ini,menurut  info keadaan sayap timur jembatan  tersebut.Pekerjaan telah selesai di tahun 2021,kejadian ini baru awal puasa terhanyut air deras pada masa musim penghujan tiba.

Kondisi Jalan yang parah

Informasi  yang saya peroleh ini ,pada hari rabu 3 Juni 2021,pukul 09.30 wib.dari  SekDes(Sekretaris Desa)Tunggulrejo saat bertemu  di kantor desa memberikan informasi sedemikian, mengenai kejadian sayap jembatan longsor.

"Berharap Pemerintah Daerah secepatnya ditindaklanjuti dilapangan dan segera dibangun dengan layak,sehingga dari dua desa bisa melewati khususnya untuk jalan supaya bisa meningkatkan  perekonomian masyarakat sekitar " pungkasnya

.( Eka )
 

Bagikan

RadarposTV