Ramalan Denny Darko, Tokoh Ini Bakal Guncangkan 2024

Minggu, 27 Juni 2021 : 11:00



Ganjar Gubernur Jawa Tengah

Radar Pos.com.Jakarta-
--Masyarakat keturunan Jawa mungkin memiliki nilai lebih dalam memimpin bangsa Indonesia.Melihat keadaan itu, Denny Darko meramal pemimpin baru pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.


Menurut dia, sosok penting dari Jawa tetap memiliki potensi besar sebagai presiden pengganti Jokowi.
“Tidak bermaksud sara, tetapi presiden akan berasal dari Jawa pada 2024,” ucap Denny Darko, Kamis (24/62/21).


Sejarah panjang orang Jawa dalam memimpin Indonesia masih menjadi magnet yang sulit untuk dilepaskan.Sebab, Denny melihat terdapat kekuatan magis yang kuat dalam seseorang yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden.


Dalam kanal YouTube pribadinya, Denny bahkan menjelaskan kekuatan keturunan Jawa, Ganjar Pranowo lebih tinggi daripada Anies Baswedan.


Gubernur Jawa Tengah itu, kata Denny, memiliki aura berbeda jika harus memimpin Indonesia.
“Saya lihat Pak Ganjar lebih unggul ketimbang Anies. Sebab, Ganjar sekali lagi punya darah Jawa yang kental,” jelas Denny di YouTube-nya.


Dengan demikian, Denny meramalkan bahwa Indonesia bisa lebih baik bila Ganjar dipasangkan dengan Anies. Wacana presiden tiga periode, kata Denny, akan kalah dengan pasangan tersebut.
“Ganjar-Anies ini bisa kuat ketimbang Jokowi-Prabowo. Saya percaya keduanya saling melengkapi, sehingga bisa menjadi penantang serius pada kontestan 2024,” imbuhnya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV