Ketua DPD Golkar kabupaten Karanganyar Berharap Agar Radar Pos bisa menjadi Media yang baik dan bisa menyajikan Aspirasi Warga

Senin, 07 Juni 2021 : 17:20


Ketua DPD Golkak Kab Karanganyar IlyasAkbar Almadani, S.Ip

Radar Pos.Com Sragen
---Pada Tanggal 7 Juni 2021 hari Senin Pukul 13 Wib di Rumah Gubuk Asmoro yang ada di Masaran Kabupaten Sragen , Jawa Tengah. diadakan kegiatan Hari Ulang Tahun yang Ke XVI sekaligus acara Halal bihalal Keluarga besar Media Radar Pos.


Setelah diadakan Pembukaan, dilajutkan Menyayikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan lagu Garuda Pancasila oleh tamu yang hadir .kemudian dilakukan sambutan dari Pimpinan Radar Pos Yusup Ariwibowo, yang dalam sambutanya Pimpinan menyampaikan selamat datang atas Kehadiranya pada acara ini.


Kemudian karena masih suasana pandemi Covid 19 maka kita harus menerapkan Protokoler Kesehatan, dan ucapan terima kasih Kepada semua Pihak baik Pemerintah kabupaten Sragen Maupun Kabupaten Karanganyar yang telah menjalin kerja sama yang baik sekaligus memberikan dukungan atas kegiatan ulang Tahun Radar Pos yang Ke 16 ini.


Dalam sambutanya Ketua DPD Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani, SIP. menyampaikan selaku Organisasi sangat Mengapresiasi yang setinggi-tinginya atas hari ulang tahun ke 16 ini.selain itu semoga amal ibadah kita selama satu bulan diterima oleh Tuhan yang Maha Esa atas ibadah yang selama satu bulan kita lakukan.


Tamu yang Hadir di Acara HUT Radar Pos ke XVI

Ditambahkan Putra Bupati Karangnyar agar Kedepan Radar Pos bisa menjadi Media yang Baik dan Bisa menyajikan aspirasi warga masyarakat .karena apa? Media saat ini sangat dibutuhkan didalam Perubahan Zaman yang Destruktif maupun Revolsi Informasi.maka kita harus bisa menyajikan informasi yang akatual dan Tuntas Terpercaya tambah Akbar.


Pemotongan Kue Ulang Tahun dari Ketua DPD Golkar ke Pimpnan Radar Pos

Kemudian dilakukan Pemotongan kue Tar yang diberikan kepada pimpinan Radar Pos yusup Ariwibowo .Selain itu media Radar Pos juga sempat memberikan cindera mata Topi Ulang tahun yang Ke- 16. Semoga Mas IlyasAkbar Almadani ,SIP.kedepan bisa menjadi pemimpin yang penuh Talenta dan dapat memberikan Pelayanan dan Perlindungan pada warga masyarakat .


Acara di tutup do’a dan dilajutkan Hiburan Organ tunggal yang di ramaikan dua Penyanyi satu dari Kabupaten Sukoharjo dan dua Karanganyar .Sementara perwakilan biro  wartawan eka dari  Grobogan, datangnya terlambat namun tidak masalah.acara ditutup  dengan menyayikan lagu Kemesraan dan Kapan –kapan.Semoga tetap Sukses Semuanya baik Media Radar Pos  maupu Tamu yang hadir Sekali lagi Selamat Ulang tahun

 (Team)
 

Bagikan

RadarposTV