IKKP Mengadakan Penyemprotan Disinfektan di Desa Kuripandriyo

Minggu, 27 Juni 2021 : 11:17


 

 

Petugas yang akan melakukan Penyemprotan

Radar Pos.com.Pati-
--,Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, ikatan keluarga kabupaten pati jabodetabek,IKKP Mengadakan 
menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah jalan protokol dan tempat-tempat fasilitas umum di Desa kuripandriyo Kecamatan gabus Kabupaten pati Jum’at. (18/06/2021)

 Puluhan personel anggota ikatan keluarga kabupaten pati jabodetabek dikerahkan untuk melakukan penyemprotan disinfeksi pada sejumlah lokasi dan ruas jalan di desa kurandriyo yang kerap dikunjungi publik.

 

Warga menerima bantuan yang dikawal Polisi

Dalam kegiatan tersebut anggota IKKP menggunakan dua unit motor tosa roda tiga .Kepala Desa Kuripandriyo Sukahar  mengungkapkan, selain menyemprot cairan disinfektan, pihaknya bersama dengan Instansi terkait lainnya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat pada setiap lokasi yang disemprot, untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan agar Desa Kuripandri aman dari virusCovid-19.

 

“Kita juga sampaikan imbauan, agar masyarakat tetap memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak serta selalu menjaga jarak,” pungkasnya.Dan untuk memerangi penyebaran virus Covid-19 ini perlu kebersamaan dan kekompakan.

 “Mudah-mudahan bermunculan pihak-pihak lain untuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat fasilitas umum lainnya dan lebih luas lagi,” harapnya .

 (Kunawi )

 

 

Bagikan

RadarposTV