Walikota Solo Gibran: Medsos Itu Penting, tapi Juga Harus ke Lapangan

Senin, 31 Mei 2021 : 06:29



Mas Walikoa saat Kunjungan Lapangan

Radar Pos.Com.Solo
— Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyinggung pemimpin yang mestinya bekerja di lapangan dan bukan hanya tampak di media sosial (Medsos). Hal itu diungkapkan Puan di hadapan kepala daerah di Jateng yang merupakan kader PDIP, baru-baru ini.


Menanggapi pernyataan Puan itu, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut antara kerja lapangan dan Medsos perlu berjalan beriringan.“Sosmed itu juga penting, tapi juga harus di lapangan. Jadi memadukan keduanya,” kata Gibran, Minggu (30/5).


Gibran tidak setuju jika Medsos dimanfaatkan untuk hal yang tidak bermanfaat. Hal itu bisa merugikan orang lain.“Tidak ada waktu menanggapi nyinyiran dan membuat tidak produktif. Kita pakai Sosmed itu untuk kembali lagi ke pelayanan publik,” kata dia.


Lebih lanjut, Gibran menyampaikan, dalam menampung keluhan warga, selama ini pihaknya memang membuka layanan melalui Medsos.


Admin Sosmed yang nanti menampung keluhan warga dan akan meneruskannya ke dinas terkait. Gibran tak menampik jika dirinya terkadang menanggapi komentar warganet di sejumlah akun instagram“Kalau haters atau pesan-pesan yang bernada negatif enggak kita tanggapi lah,” terangnya.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV