Radar Pos Membagikan Zakat Fitrah dan Sedekah di Berbagai Panti Asuhan se Soloraya

Rabu, 12 Mei 2021 : 08:17


Saat mengangkat Bantuan berupa beras

Radar Pos.Com.Surakarta
—Menjelang Perayaan Lebaran tahun 1442 H yang jatuh hari kamis tanggal 13 Mei 2021 besuk ,Sebagai Bentuk syukur Kepada Tuhan yang Maha Esa. Sejak hari senin – Selasa dan Rabu jajaran Team Radar pos Group Membagikan zakat fitrah Kepada Fakir miskin, Yatim piatu ,dan Berbagai Panti Asuhan se Soloraya.


Pada hari Senin telah dilakukan Zakat Fitrah baik yang ada Sukoharjo, Solo dan karanganyar .Sementara hari Selasa dilajutkan ke sejumlah panti Asuhan diantaranya di Mardhatillah yang berlokasi di Jl Sawo 27 B Gempol, Ngadirejo, Kecamatan Kartosuro ,Kabupaten Sukoharjo.


Pemberian Zakat ke warga Masyarakat

Yang mana bantuan tersebut diterima oleh Pengurus Ayu Umar yang menerima bantuan,bantuan baik berupa, beras, Mie Instan dengan harapan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan berguna .
Sementara dari pegurus dan anak-anak panti asuhan Mardhatillah dan pengurus menyampaikan terima kasih, Semoga amal baik itu mendapat balasan pahala dari Alloh Swt dan Radar Pos Bisa Berkembang lebih baik.


Pemberian Bantuan dari Radar pos ke Panti asuhan Mardhatillah di Kartosuro diterima Ayu umar

Ditambahkan Mbak Ayu Umar agar Sodakoh semacam ini bisa ditingkatkan lagi, sehingga kedepan diberikan Rezeki yang banyak, panjang umur dan tetap maju dengan baik. selamat untuk Radar pos yang telah berbagi.


Setelah itu dilanjutkan Ke Panti Wredha yang ada di Jungke Solo dan ditemui oleh Sri Sudati  kedatangan Radar pos disambut baik oleh Pegawai panti dan disuruh untuk mengisi buku tamu maksut kedatanganya, yang intinya team Radar Pos membantu ke panti .


ketika di Panti Wredha Solo

Dan hari rabu dilanjutkan ke wilayah Kabupaten Karanganyar yang ada di Kecamatan Mojogedang .dan Ke kabupaten Sragen di Wilayah Kecamatan karangmalang .karena berkat doa teman-teman acara tersebut sesuai harapan dan bisa berjalan aman dan lancar .


Semoga kedepan bisa melakukan Kebaikan semacam ini, karena kebaikan kepada sesama manusia akan lebih indah dan berkah dalam hidup ini.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV