Radar Pos Berbagi Di Bulan Suci

Minggu, 09 Mei 2021 : 07:10


Geger Team Saat Memberikan Takjil ke Warga di Gladak Solo

Radar Pos.Com.Surakarta
—Pada Hari Sabtu tanggal 8 Mei 2021 Jajaran Team Radar Pos mengadakan Kegiatan Berbagi Kepada Sesama yang membagikan Takjil yang jumlahnya ratusan Dus yang dibagikan kepada warga masyarakat .


Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa di bulan Ramadhan kali ini .karena bisa menyisihan sebagain rezeki untuk berbagi kepada para Pemulung ,Abang becak dan sebagainya.


Pemberian Takjil kepada warga Masyarakat

Kegiatan tersebut di Fokuskan di 4 titik, dimulai dari Pasar Depok, Balekambang, Depan Monumen Pers , dan terakhir di Gladak Solo .yang mana warga masyarakat berduyung-duyung antri untuk mendapatkan Takjil tersebut.


Dalam Kesempatan itu sebelum dimulai Pimpinan Radar Pos Yusup Ariwibowo memimpin do'a agar kegiatan ini lebih bermanfaat dan berkah, karena di saat Pandemi Covid-19 bisa berbagi kepada sesama .

Pemberian Takjil ke Abang Becak yang mangkal di Monumen Pers Solo

Salah satu Pemulung yang ada di Balekambang mengucapkan terima kasih atas pemberianya semoga Radar Pos bisa lebih maju dan sukses terang wanita setengah baya ini .Doa juga disampaikan oleh Abang Becak yang Mangkal di Gladak Solo.


Ditambahkan oleh Yusup Ar agar kegiatan ini bisa mendapatkan Pahala dan dapat imbalan yang setimpa oleh Alloh Swt .dan rencana juga akan membagikan Sembako berbagai panti asuhan  yang ada dikota Solo dan Karanganyar .Sukses Selalu Radar Pos agar bisa jaya selalu Amin .


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV