Pertemuan Warga Masjid An Nur Rw13 Karangmendeng ingin mengudang Guru Ngaji

Senin, 31 Mei 2021 : 15:20


Warga Masyarakat Rw13 Karangmendeng Gebyog

Radar Pos.Com.Karanganyar—
Tadi Malam Tanggal 30 Mei 2021 di Masjid An Nur Rw 13 Dusun Karangmendeng Desa Gebyog, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar  diadakan Musyawarah Bersama, Puluhan warga yang hadir untuk di ajak Musyawarah bersama –sama


Setelah Dibuka, Ketua Takmir Masjid Kusno yang menyampaikan Sebagai Ketua Takmir selama puluhan tahun , menyampaikan menjadi Takmir masjid memang sudah lama berbagai Persoalan diutarakan di muka umum, yang intinya mengadu pada warga masjid yang terlalu berambisi.
Memang Pertemuan semacam ini sangat dibutuhkan warga Masjid dan Masyarakat padaumumnya, karena selain menyampaikan Pandangan juga agar kita lebih rukun antara satu dengan yang lainya Terang Rw 13 Sunarno dihadapan warganya.


Setelah itu sambutan Kadus Karangmendeng Suwarno yang mana pihaknya selain menangapi apa yang dikeluhkan Ketua Takmir Masjid ,juga menyingung masalah tanah wakaf masjid. yang mana tanah tersebut adalah wakaf dari Mbah Sikem Maguan Gaum Tasikmadu  yang diberikan kepada warga Masyarakat RW13.


Ditambahkan juga agar kedepan Masjid An Nur juga rencana mengudang guru Ngaji. agar anak-anak kita bisa belajar mengaji dengan baik dan benar, namun menurut pantauan Media hal tersebut sering dikatakan hampir tiap pertemuan namun kenyataanya sampai Tulisan ini diturunkan juga tidak ada buktinya hanya sekedar wacana belaka .Yang menjadi Pertanyaan BesarWarga Kenapa hal Tersebut Masih dipertahankan jangan-jangan ada sesuatu dibalik itu.


Pewars Masjid Toni Bantoyo disamping Bayan Karangmendeng

Sementara salah satu Tokoh agar dilakukan Reorganisasi Karena Pengurusan Takmir sudah lama dan tidak ada Peningkatan Sumber daya manusianya ( SDM).Entah ada Hubungan apa? hal tersebut di mentahkan oleh Bayan Suwarno agar Ketua takmir masih ditetapkan. Termasuk Masalah iman Suyadi Asyidik yang punya Pengalaman yang luas dan Banyak malang melintang di tempat lain, bahwa yang namanya imam itu ada Aturan dan tuntunanya, tidak Digilir kalau Khotbah jum’at itu bisa .


Kalau Imam Masjid Punya Ilmu agama yang lebih, Punya Pengalaman yang banyak dan faktor usia yang lebih tua dan Menetap di tempat tersebut terang Suyadi Asyidik .Semenara Sutarmin juga menyampikan agar Ada beberapa faktor untuk menjadi baik .


Dan hasil Pertemuan tersebut intinya adalah Pertama mengundang Guru Ngaji untuk mendidik anak-anak kita , kedua Agar jamaah di Masjid An Nur tetap makmur dan Juga kita tunggu Kenyataanya takmir masjid bisa mewujutkan tidak. termasuk Dana masjid yang Jumlahnya sekitar Rp 25 juta digunakan untuk apa harus Transfaran dan Terbuka karena itu milik umat bukan milik Golongan atau Pribadi


Namun kita sebagai warga sudah mengigatkan toh dipakai atau tidak resiko ditanggung yang bersangkutan Katanya Di taruh di Bank namun kenyataanya hanya formalitas saja setelah dilakukan Pengecekan yang Jumlahnya hanya Separo itupun pegawai Bank tidak boleh membocokan masalah dana tersebut .mestinya sebagai dana umat siapapun bisa mengetahui.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV