Persis Solo Berpeluang Ikuti Jejak Persib dan Bali United

Selasa, 18 Mei 2021 : 20:49



Skuat Persis Solo yang bertabur bintang

Radar Pos.Com.Solo
– Persis Solo kini tengah menjadi daya tarik tersendiri sebagai tim di Liga 2. Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu telah berubah wajah dengan kehadiran orang-orang tidak biasa di manajerialnya.


Kaesang Pangarep yang merupakan putera Presiden Joko Widodo, Erick Thohir melalui puteranya Agakhan Thohir, dan pengusaha Kevin Nugroho cukup membuat Persis menjadi sebuah tim besar dan diperhitungkan.


 Kemudian melihat materi pemain di Persis yang sudah cukup mewah saat ini. Assanur Rijal, Marinus Manewar, Beto Goncalves, Miftahul Hamdi, Eky Taufik, hingga sosok kiper Wahyu Tri Nugroho. Terkini mereka baru saja mendatangkan bintang Persebaya, Rivaldi Bawuo.


Kondisi yang membuat Persis bisa mengikuti jejak tim-tim besar dalam hal menjaring sponsor. Persis memberikan sinyal beberapa sponsor yang masuk dan dalam proses kesepakatan, bakal terpampang di jersey kebesaran musim ini.


Tak menutup kemungkinan deretan nama sponsor akan menghiasi jersey klub berjulukan Laskar Sambernyawa tersebut. Layaknya Bali United atau Persib yang banyak terdapat nama sponsor di seragam para pemainnya.


“Perkembangan sponsor so far oke, tinggal finalisasi, jumlahnya lebih dari cukup. Termasuk dalam proses menentukan sponsor yang ditempatkan di bagian dada jersey nanti,” beber Komisaris Utama Persis Solo, Kevin Nugroho.


Sponsorship Persis segera diumumkan, termasuk dalam agenda peluncuran skuadnya pada Juni mendatang. Sejauh ini materi pemain Persis juga sudah mulai lengkap dengan memiliki 34 pemain

(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV