Keluarga Besar Trah “Eyang Amat Rejo” Adakan acara halal Bihalal

Senin, 24 Mei 2021 : 07:13


 

Keluarga Besar Trah Eyang Amat Rejo saat di Rumah Amat sukemi

Radar Pos.Com.Karanganyar--
-Pada hari Minggu wage tanggal 22 –Mei-2021 di rumah Amat Sukemi yang ada di Gadon rejo, Desa Gebyog, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar. Keluarga Besar Trah Eyang “ Amat Rejo” mengadakan acara halal Bihalal penuh dengan Keakraban.


Setelah acara dimulai seluruh keluarga mengirim doa ,dengan membaca surat Al Fathikah untuk mendoakan para Leluhur baik Bah Amat rejo, Mbah Topawiro, dan Mbah Yoso utomo, H Sutris /Sukman . kakung putri di bulan Syawal yang penuh berkah ini.


Kebersamaan Keluarga Eyang Amat Rejo dengan seragam baru

Acara tersebut juga dilakukan Ikrar dari perwakilan muda-mudi yang disampaikan oleh Sukamto dan diterima pihak tua yang diterima oleh Suyadi Asyidik .sementara inti acara halal bihalal di bawakan Ketua sekaligus Siraman Rohani, yang mana agar Keluarga besar Amat Rejo diberikan Kemudahan dan Ketentraman dalam membina rumah tangga.


Dikatakan Yusup Ar karena masih pandemi Covid 19 kita selalu waspada dan mendekat kan diri kepada Tuhan yang Maha Esa. agar diberikan sehat juga panjang umur .karena kita juga akan mengalami kematian terangnya


Kalau kita sudah mati maka ada tiga hal kita harapkan Pertama Anak yang sholeh yang mau mendoakan kepada orang tua ,kedua Ilmu yang bermanfaat dan Ketiga Shodakoh jariyah. yang mana ketiga hal tersebutdilakukan maka akan bisa memberikan kentetraman dan kedamaian kepada oang tua.


Kemudian acara ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh Mbah Atmo Katiman Sekaligus ayah kepala desa Gebyog.kemudian tidak ada acara berjabat tangan namun dilakukan photo bersama Keluarga Trah Eyang Amat Rejo .Semoga Anak Cucu Trah Eyang amat Rejo  kedepan Lebih baik dan membawa keberkahan amin..


(R-01)
 


Bagikan

RadarposTV