Desa Pulosari Kebakramat Telah Memberikan Uang Insentif Ke RT dan Rw Setempat

Kamis, 06 Mei 2021 : 06:36


Kantor Desa Pulosari Kebakramat

Radar Pos.Com .Karanganyar
—Pada Hari Rabu tanggal 5 Mei 2021 di Desa Pulosari, Kecamatan Kebakramat, Karanganyar di Kantor Balai desa setempat, mengumpulkan Sejumlah Rt dan Rw untuk menerima uang Insentif sejumlah Rp 2.500.000; ( Dua Juta Lima ratus ribu Ruiah).


Sementara Kepala Desa Pulosari Sutino, S.Pd ketika dimintai keteranganya mengatakan, bahwa Pembagian uang tersebut diambil dari ADD desa Pulosari .yang mana jumlah Rukun Tangga ( Rt) ada 27 orang sedang jumlah Rukun Warga ( Rw ) ada 10.


Dengan Penerimaan uang tersebut orang nomor satu di Pulosari berharap, agar bisa bermanfaat dan berguna di saat lebaran kali ini, selain itu juga bisa menjalin kerja sama yang lebih baik dengan warganya dan Meningkatkan Kinerjanya dalam melayani warga.


Kepala Desa Pulosari Sutino, S.Pd

Disingung Mengenai Lebaran yang tinggal menghitung hari. Di desa Pulosari agar tetap Aman dan Kondusif.sedang pelaksanaan sholat idul Fitri 1442 H agar di masjid lingkungan masing-masing karena pandemi covid- 19 masih belum Punah dan masih mewabah.


Walau ada yang Melakukan dilakukan ditanah lapagan harus dibatasi 50 % saja dan Mengutamakan protokoler kesehatan yang Ketat .maka selaku Kepala desa Pulosari juga mengindahkan himbauan atau aturan Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono, MM yang telah disampaikan  Ke warga karanganyar.


(R-01)  

Bagikan

RadarposTV