Desa Katong Melaksanakan Pembangunan Yang Bersumber Dana Desa

Minggu, 09 Mei 2021 : 06:20



Pembangunan Tolud di Desa Katong

Radar Pos.com.Grobogan-
-Desa Katong Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan telah menyelesaikan, pelaksanaan kegiatan pembangunan desa,tahap 1 yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021,proses pencairan  anggaran tersebut,di bulan April lalu sebelum ramadhan tiba.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan meliputi; pembangunan Talud dan Cor Blok.Untuk pembanngunan Talud di tempatkan di dusun Jetis dan dusun  Katong.Untuk pembangunan talud di dusun Jetis dianggarkan sebesar 75 juta dan di dusun katong (lanjutan) dianggarkan sebesar 50 juta.

Kegiatan pembangunan untuk Cor blok di tempatkan di daerah dusun Ketanggan sebesar 25 juta dan 75 juta.

Melalui via Whattsap yang dihubungi wartawan Radar Pos hari Sabtu pada pukul 08.30 wib (8/5/2021).

Pak Kadus Ruswanto memberikan  informasi mengenai anggaran desa dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan desa yang bersumber dari Dana Desa tahap1, tahun 2021,dalam proses pencairan anggaran pada bulan April, sekitar satu bulan lalu.

Ketua Tim Pelaksanaan Kegiatan (TPK) tahun ini,bernama Bapak Suharjo yang berdomisili di daerah dusun Ketanggan,yang dipercaya untuk melaksanakan kegiatan pembangunan desa.

Terpisah dari hal itu,Kepala Desa Katong yang bernama Sukarrsono telah memberikan informasi kepada masyarakat maupun pemerintah desa agar bisa lebih bijak menggunakan anggaran desa,dan tertib dalam keadministrasian desa tepat waktu.

" Semoga tahun ini,diberi kelancaran dalam pembangunan yang bisa menumbuhkan perekonomian desa yang meningkat"ungkapnya.

( Eka)
 

Bagikan

RadarposTV