Yon Galery Seni Kaligrafi Jam Digital dan Raning Texs

Jumat, 30 April 2021 : 09:39


Yon Galery Yang Exsis Di Saat Pandemi

Radar Pos.Com.Karanganyar-
-Yon Galeri yang ada di Sebelah perempatan Bangjo Papahan Tasikmadu Karanganyar yang membukan usaha kaligrafi dan Raning Texs. ketika ditemui awak media Radar pos.Com mengatakan ,bahwa di massa pandemi Covid 19 ini usahanya alhamdulillah tetap Exsis.


Justru pada bulan Romadhon untuk Jadwal sholat malah mengalami Peningkatan  ,kalau hari biasa keluar dua biji  di bulan Ramadhan bisa sampai 10 buah .untuk peredaranya sampai Madiun, Magetan, Ponorgo, Ngawi  .jawa Timur.


Alhamdulillah Jadwal Sholat Raning Texs ini masih Ngijeni atau belum banyak yang membuka usaha semacam ini,sepanjang kota Solo sampai Karanganyar belum ada , maka itulah kelebihanya Yon Galery.


Pemilik Galery di saat Pandemi Covid 19

Contoh kalau usaha Kuliner itu banyak yang membuka usaha, padahal menunya sama, dagangnya sama  maka juga akan banyak sainganya.

Yon Galeri sudah berdiri sekitar 6 tahun, dulu cuma kaligrafi dan figura sekarang berkembang menyesuaikan kondisi bisa Jam Digital dan Raning texs yang Pemesanya luar biasa.Terangnya.


Memang dirinya dari muda sebagai Desain Grafis terang pria 65 tahun yang masih nampak sehat dan segar ini,.terjun kaya gini tidak ada kesulitan .memang pernah dirinya membuka usaha kain .terang bapak tiga anak mengakhiri perbincanganya kepada awak media, yang saat itu juga ada pembeli dari Magetan .


(R-01)

Bagikan

RadarposTV