Pilkades Antar waktu Desa Tlobo Jatiyoso diikuti Tiga Calon.

Jumat, 16 April 2021 : 06:48


Winahyu Tri Prasetyo, SE Salah satu Calon Kepala Desa Tlobo
Radar Pos.Com.Karanganyar
—Pilkades antar waktu Desa Tlobo Kecamatan Jatiyoso kabupaten karanganyar  akan digelar pada tanggal 20 April 2021 hari Selasa besuk .Sementara Pilkades Antar waktu diikuti 3 Calon .


Salah satu Calon yang berhasil dikonfirmasi oleh awak media Radar Pos.Com  Winahyu Tri Prasetyo, SE mengatakan,  bahwa dirinya maju karena dorongan keluarga, yang mana agar dirinya ikut Berkompetisi .


Dikatakan oleh Winahyu usahanya selama ini yaitu bertandang ke tempat saudara –saudara .karena selain minta doa restu juga minta dukungan .kalau masalah Finansial yang lebih banyak ada dari dirinya.


Dengan Niat Bismillah dan dukungan keluarga  juga tiga mantan Kepala Desa juga mendukungnya ,Wiwin pangilan akrab Winahyu Tri Prasetyo  berharap bisa memperoleh 50 % lebih dikit, toh kalau lebih itu Alhamdulillah terangnya.


Dari Pemiih 69 orang agar bisa mengunakan hak pilihnya, Semoga Pilkades bisa berjalan aman dan lancar, semoga desa Tlobo bisa memilih pimpinan yang terbaik untuk Melanjutkan Pembangunan kedepan di Tlobo.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV