Pilkades Antar Waktu Desa Tlobo Tanggal 20 April Besuk

Kamis, 15 April 2021 : 09:19


Ketua panitia  PilkadesAntarWaktu Desa Tlobo

Radar Pos.Com.karanganyar
—Ketika ditemui awak Media Radar  Pos.com di kantor balai Desa Tlobo Ketua panitia sekaligus Sekretaris Desa Jisnu Eko Wijanarko, S.Sn mengatakan, bahwa Pelaksanaan Pemilihan kepala Desa Antar waktu pada tanggal 5 April progres Pertemuan dusun untuk menentukan pemilih ada 5 Pemilih diambil dari Tokoh Masyarakat.


Dikatakan bahwa sampai detik ini masih aman dan lancarsesuai tahapan yang ada,Rt dan Rw juga tokoh wakil Masyarakat .ditegaskan untuk PAW desa Tlobo Pemilihnya ada 69 pemilih.


Perangkat Desa , BPD, untuk Perangkat desa ada 13 sedang BPD ada 7 orang ada juga unsur dari masyarakat. ada 9 unsur salah satunya satu unsurdiwakili satu orang dan 5 orang dari delapan dusun yang ada di desa Tlobo .5 kali 8 ada 40 tambah jumlah seluruhnya ada 59 pemilih.


Yang jelas yang menentukan dari masing-masing dusun unsur agama, usurPendidikan , unsur orang miskindan unsur lainya  yang jumlahya ada 9 .dan kondidat calon ada tiga orang untuk menjadi Kepala Desa Tlobo ,Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar .


Semoga Pemilihan desa Tlobo aman dan lancar sesuai tahapan dan harapan warga masyarakat Tlobo Selamat memilih pada tanggal 20 April 2021 di Kantor Balai desa Tlobo Terang Mas Eko .


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV