Perumdam Mojopahit Mojokerto adakan Senam Bersama Bupati

Jumat, 09 April 2021 : 21:02


Bupati Mojkerto Jawa Timur

Radar Pos.Com.Mojokerto
--Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melaksanakan senam pagi bersama pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Mojopahit di halaman kantor Perumdam Mojopahit Mojokerto, Jum'at (9/04) pagi.

Kepala Perumdam dalam laporannya menyampaikan perumdam telah melakukan laporan rutin baik bulanan ataupun tahunan, selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Mojokerto yang telah mendukung dan menyempatkan waktu untuk mengunjungi langsung kantor Perumdam.

Mantab Foto Besama Karyawan Perumdam

Terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan menjamin air bersih dapat sampai kepada masyarakat, dengan 'loyalitas tanpa batas tapi tetap sehat dan bahagia' menjadi motto dari Perumdam Majapahit Mojokerto.

Ikfina Fahmawati menyampaikan Kenyamanan tempat kerja dapat memberikan semangat bekerja, oleh karena itu, pemerintah Kabuapaten mengharapkan pegawai dapat bekerja dengan nyaman agar dapat memberi pelayanan yang baik ke masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Mojokerto dibawah pemerintahan Bupati Ikfina berkomitmen untuk pemerintahan yang berintergritas, profesional dan pengabdian.

"Tadi waktu saya masuk ke kantor ini, kantornya sangat nyaman, semoga dengan nyamannya kantor ini bisa menunjang kinerja panjenengan semua. Kerja intergritas dengan berkonsistensi dan teguh yang tertanamkan pada diri dapat menjadikan kerja yang maksimal.

Senam Bersama agar Imun kita Kuat oleh Perumdam Mojokerto

 Peningkatan  kompetensi yang maksimal agar menumbuhkan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pengabdian yang dilakukan, saya sampaikan terima kasih kepada panjengan atas pelayanan terbaik panjenengan kepada masyarakat," kata Bupati Ikfina Fahmawati.

Sebagai tambahan informasi, Perumdam Mojopahit Mojokerto memiliki Jumlah pelanggan sebanyak 29.793 sambungan rumah, enam titik sumber air dan sebelas sumur pompa.

(Team)

 

Bagikan

RadarposTV