65 KG Ikan Lele Di lepas,BRM Kusumo Putro Ajak Komunitas Mancing Mania Mempercantik Segaran Sriwedari Solo Yang Elok

Kamis, 22 April 2021 : 22:41


BRM Kusumo Putro, SH.MH

Radar Pos.com.Surakarta
– Sebanyak 65 kilogram ikan lele ditabur di kolam Segaran Sriwedari, kegiatan ini diinisiasi BRM, Kusumo Putra ,SH,MH ditujukan bagi penggemar mancing solo raya,Kamis siang (22/4).


Agenda melepas ikan lele ini tentu menjadi antusias Komunitas Mancing Mania,dan masyarakat Kota Solo,mulai dari jam 12 siang,hingga 3 sore.Dan dengan adanya agenda ini dapat memperindah  suasana di Kolam Segaran Sriwedari Solo.


Penebaran Ikan di Segaran Sriwedari Solo

“Pastinya dilihat itu kolamnya indah yaa,biar cantik,kalau orang mampir ada ikan ikannya,nanti kalau ada waktu lagi bisa ditambah jenis ikan ikannya”,tutur BRM Kusumo yang juga Tokoh Muda Solo yang suka berbagi ini.


Hal ini juga menjadi semangat komunitas mancing mania untuk bersantai sambil memancing.Harapan dari mereka adalah supaya ada destinasi menarik untuk memancing,baik untuk wisatawan,maupun untuk teman teman yang ingin bergabung komunitas tersebut.


“Yang jelas membuat masyarakat Solo senang yaa,dan itu wujud syukur kita atas segala berkah dan anugerah,serta segala kebaikan yang dilimpahkan Allah kepada kita”,tutup BRM Kusumo Putro.karena tidak haya Even seperti ini saja namun Even yang lain juga sering berbagai termasuk anak yatim dan abang Becak .

(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV