Walikota Gibran dan OC Piala Menpora 2021 Tinjau Langsung Kesiapan Stadion Manahan Solo

Kamis, 11 Maret 2021 : 07:20


Pengecekan Persiapan Stadion Manahan Solo

Radar Pos.com.Solo
— Pemkot Solo memastikan Solo siap menjadi tuan rumah Piala Menpora 2021 yang akan diadakan pada tanggal 21 Maret mendatang. Bahkan, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengecek kondisi Stadion Manahan Solo mulai dari kondisi rumput, ruang ganti pemain, toilet, lampu stadion.


Pengecekan Stadion Manahan Solo, Gibran didampingi Ketua OC Piala Menpora Ahmad Hadian Lukita, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Solo Joni Hari Sumantri.


 “Alhamdulilah Stadion Manahan Solo sangat siap menjadi tuan rumah Piala Menpora. Saya harap pertandingan akan lebih baik. Sukses Piala Menpora,” kata Hadian, Rabu (10/3).


Turnamen Piala Menpora di Solo digelar tanpa penonton dengan menerapkan protokol kesehatan. Pemain dari kedua tim yang bertanding maksimal berjumlah 30 orang. Apabila hasil swab menunjukkan banyaknya pemain yang positif Covid-19 dan menyisakan 13 pemain saja, maka selanjutnya akan ada sidang dari Badan Liga.


Selain itu, Pertandingan hanya boleh disaksikan oleh maksimal 299 orang yang terdiri dari panpel, pejabat yang diundang, dan petugas keamanan yang terdiri dari TNI dan Polri.


Diketahui, dari hasil undian Piala Menpora, klub Liga 1, yakni PSIS Semarang, Arema FC, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura berada di Grup A bermain di Stadion Manahan Solo. Pembukaan turnamen pra musim ini akan diadakan pada tanggal 21 Maret.

(Team)


Bagikan

RadarposTV