Special Ikan Bakar/Goreng Pak Mul Genengsari Mantap & Joos

Jumat, 05 Maret 2021 : 06:49


Pak Mul 52 Th Penjual Ikan Bakar dan Goreng

Radar pos.Com.Sukoharjo--
Kalau anda Melintas dari Karanganyar menuju Jumapolo atau sebaliknya belum lengkap rasanya kalau belum mampir di warung Makan pak Mul ,tepatnya di Perempatan Genengsari,Polokarto, Sukoharjo .


Di sebelah barat Perempatan ada warung makan yang sederhana, namun punya banyak para Pelangganya, memang dulu ada di timur jalan , namun karena berbagai pertimbangan yang sebelah timur jalan untuk jualan soto putranya .Kemudian Ikan bakar dan Goreng pindah di Kanan Jalan.


warung Kaman Di Genengsari

Warung makan pak Mul jualan sudah 25 tahun sampai sekarang. tentunya juga penuh suka dan duka .dan saat Pademi seperti ini juga mengalami Penurunan orderan maupun Omzet.setelah tahun baru 2021 kemarin mulai sedikit-demi sedikit ada peningkatan dan  yang paling di sukai Pelanggan adalah ikan Kakap yang sehari menghabiskan 30 kg.


Dikatakan Pria 52 tahun ini, bahwa sebelum Pandemi banyak orderan baik dari Kodim karanganyar maupun dari Instasi maupun Sekolahan.yang kadang bisa 700 ekor kalau ada acara .tapi yang namanya Rejeki sudah ada yang mengatur kita harus terima dan bersyukurkatanya


Memang banyak menu yang dijual ,baik ayam, Bebek, patien, Kakak dan sebagainya, namun yang banyak peminatnya adalah Ikan Kakap Bakar .karena pelanggan banyak yang merasa puas dan mantap . selain sambal Lombok ijo juga bakaranya terasa luar biasa karena bumbunya bisa merasuk sampai ke dalam terangnya Pak Mul.


Warung Makan ini buka dari jam 10 Wib-22.00 Wib anda belum mencoba silahkan membuktikan sendiri sebelum berkomentar . salah satu warga yang jajan di tempat itu saat  dimintai Komentarnya dirinya menjadi Pelanggan warung makan ini sudah lama .yang jelas Rasanya beda dengan tempat lain. Luar biasa masalah harga sudah Standar terangnya wanita yang satu ini.
Selamat Mencoba Warung Makan Pak Mul Genengsari memang Joos..

(R-01)  
 

Bagikan

RadarposTV