Langkah Yang Praktis Penyuargaan makam di Tlobo yang Berdampak Bendungan Jlantah

Kamis, 18 Maret 2021 : 08:29


Sularmin, S,Ag mantan Kepala desa Tlobo Jtiyoso, Karanganyar.
Radar Pos.Com.Karanganyar
—Masalah makam warga Desa Tlobo Kecamatan Jatiyoso ,karanganyar .yang kena dampak waduk Jlantah sampai sekarang juga belum ada langkah, apakah di Pindah atau di ratakan yang mana jumlah makam hampir ribuan ini .


Sementara Tokoh Warga yang Mantan Kepala Desa Tlobo Sularmin, S.Ag Ketika ditemui oleh awak media Rada Pos.com mengatakan .bahwa kalau makam itu ada biaya dari PT Waskita .namun sampai sekarang juga warga belum ada langkah karena biaya juga belum turun.


Namun kalau nanti sudah ada dana, warga mau dipindah atau diapakan terserah warga masyarakat .baik Tlobo ledok yang ikut Desa karangsari dan yang lain telah melakukan koordinasi dengan baik.dan untuk warga Tlobo Ledok sebagian makam sudah dipindah terang Sularmin.


Dan Tlobo sendiri juga belum ada tanah untuk penganti Makam dari desa mungkin kalau sudah ada dana akan dilakukan pemindahan .yang jelas nanti akan di sampaikan kepada warga kalau mau di suargakan akan lebih aman dan Praktis Toh itu juga kembali kepada warga yang punya makam .


Menurut Penerawangan kanjeng Iko Prasetyowati bahwa danyang Tlobo masih senang Kepada Sularmin ,memang sampai saat ini ibarat warga masih Kepala desa tapi karena berbagai pertimbangan sementara terus terang berhenti dulu terang larmin .semoga kedepan dengan adanya ini bisa aman dan kondusif .ditambahkan Sularmi hidup harus dijalani dan tetap Bersyukur Kepada Tuhan yang maha Esa .
(Team)
 

Bagikan

RadarposTV