Hari Ini Piala Menpora Dibuka , Pelatih Arema FC: Insya Allah Juara

Minggu, 21 Maret 2021 : 11:00


Saat Latihan Di Stadion Manahan Solo yang Megah

Radar Pos.Com.Solo
— Turnamen Piala Menpora 2021 akan dimulai, Minggu (21/3) sore nanti. Ajang itu akan dibuka dengan laga Arema FC versus Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo.


Duel besok sore bak sebuah laga pembuka kerinduan. Maklum saja, kompetisi resmi sepak bola Indonesia sudah setahun ini vakum akibat pandemi Covid-19. Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko memastikan persiapan timnya menghadapi Piala Menpora sudah maksimal.


“Persiapan berjalan baik sesuai dengan apa yang telah disusun. Kita juga sudah melakukan internal game dan kondisi anak-anak dengan cukup baik,” kata Igor dalam virtual Pre Match Press Conference, Sabtu (20/3).


Tak ingin muluk-muluk, juru taktik asal Belarusia itu ingin Andi Setyo Nugroho dan kolega lebih dulu lolos dari fase grup.


“Karena turnamen ini jadi tantangan besar dengan jadwal padat. Kita harus siapkan fisik pemain semaksimal mungkin,” tegasnya.


Dilansir laman ligaindonesiabaru.com, Pelatih Arema FC, Kuncoro menilai persiapan selama sekitar sebulan jelang turnamen membuat kondisi para pemain semakin siap.


 “Kita harus optimistis menghadapi turnamen ini dan memanfaatkan sebaik-baiknya. Kalau soal target ya pasti yang tertinggi. Insya Allah juara,” tegas Kuncoro.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV