Hari ini Bioskop Solo Paragon Mall Mulai Dibuka

Selasa, 16 Maret 2021 : 07:13


Paragon Mall Lifestyle Solo

Radar Pos.Com.Solo
---Bagi yang punya hobi nonton film di bioskop patut berbahagia. Manajemen Solo Paragon Mall resmi membuka studio bioskop Cinema XXI pada Selasa (16/3). Dibukanya bioskop tersebut sebagai tindak lanjut SE Walikota Solo terkait PPKM mikro jilid 3.


“Mulai hari iniSelasa , kami mulai membuka studio bioskop Cinema XXI,” ujar Head of Marcomm Department Solo paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, Senin (15/3).


Ia mengatakan SE Walikota Solo tersebut melonggarkan aturan dibukanya bioskop. Namun demikian, persyaratan yang diminta oleh Satuan Gugus Covid-19 untuk sesuai protokol kesehatan yang ketat harus diikuti.


“Minggu kemarin dari tim gugus tugas Covid-19 Solo sudah meninjau lokasi di XXI,” katanya.
Ia mengaku sudah mendapatkan informasi dari XXI bahwa tanggal 16 Maret dapat beroperasional atas dasar surat rekomendasi yang sudah disetujui dari Pemkot Solo. Operasional Cinema XXI akan memutar tiga kali show dengan jadwal paling akhir pukul 19.05 WIB dan harus selesai sesuai dengan jam operasional mall pukul 21.00 WIB.


BRM Kusumo Putro, SH.MH Menyambut baik Semoga Solo Lebih Mengeliat

“Bioskop yang dibuka yakni sebanyak lima Studio 2D, 3D dan 1 Studio Premiere. Setiap Studio hanya boleh menampung 50 persen penonton,” katanya.


Ia menambahkan film perdana yang akan diputar adalah GREENLAND, RAYA AND THE LAST DRAGON, 10 MINUTES GON, VANGUARD, ASIH 2 dan untuk The Premiere akan diputar GREENLAND.


 “Kami sangat menyambut baik dengan bukanya Cinema XXI ini karena dapat menambah jumlah kunjungan di mall,” jelasnya. ditempat terpisah BRM. Kusumo Putro, SH .MH dengan dibukanya Bioskop di Kota Solo sangat Mengapresiasi ,artinya apa ? Dunia Seni  Budaya Solo akan Bergairah.
Dan kedepan perlahan- lahan Semoga Sekolahan –sekolahan dan kampus di seluruh Indonesia juga segera dibuka dan Proses belajar mengajar bisa dilaksanakan kembali. dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat.terang Kusumo.


Masyarakat dan orang tua, guru dan Dosen akan sangat bahagia jika anak-anak didik mereka ada kepastian, kapan proses belajar mengajar secara Nasional segera dilaksanakan di seluruh Indonesia ..Mari kita sambut dengan baik Salam BRM Kusumo Putro, SH.MH.


(Team)

 

Bagikan

RadarposTV