Bupati Sukoharjo Diharapkan Segera Memberikan Ijin agar Bioskop Beroperasi Baik Di The Park ,Hartono Mall dan Transmart.

Kamis, 18 Maret 2021 : 06:45



Hartono Mall Solo Baru

Radar Pos.Com.Sukoharjo-
-Dengan sepinya  pengunjung yang datang Ke Mall maka akan berdampak pula terhadap Keberadaan Stand dan Tenant / Toko yang ada di Mall tersebut.Termasuk DiThe Park, Hartono Mall Solo baru ,Transmart Sukoharjo.

Bioskop merupakan salah satu Daya tarik Pengunjung untuk datang Ke Mall, Apabila Mall Rame Pengunjung maka Otomatis akan  Terjadi Transaksi Jual Beli di sana.

Oleh karna itu sebaiknya Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersikap Bijak untuk segera Mengeluarkan Ijin agar Bioskop XXI yang berada di Mall The Park Solobaru dan Cineplek yang berada di Hartono Mall serta Cineplek di Transmart untuk Diperbolehkan  Membuka Usahanya dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat .

Sebagai Contoh Kota Jogja, disana Bioskop XXI semua boleh Buka, bahkan di Mall besar seperti di Ambarukmo Plaza juga Diperbolehkan Buka walau Mengurangi Jam Tayangnya dan Menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat Ketat.

The Park

Bahkan pada saat PPKM tahap Pertama dan tahap Kedua diberlakukan dan Ditetapkan oleh Pemerintah Pusat Bioskop XXI di Kota Jogja tetap Buka / Operational hingga Hari ini
.
Selama Bioskop XXI Operational di Jogja hingga saat inipun belum pernah ditemukan Penularan Cluster Bioskop XXI di kota Jogja, Ini artinya Masyarakat Indonesia sudah sangat Paham Betul, Terlatih dan Terbiasa serta  sangat Peduli kepada diri sendiri dan Orang lain untuk Menjaga Kesehatan dan  bagaimana Menjalankan dan Mematuhi Protokol Kesehatan yang Ditetapkan oleh Pemerintah selama 1 Tahun ini diberlakukan di seluruh Indonesia selama Pandemi Cofid 19 melanda negeri ini.

BRM. Kusumo Putro, SH.MH

Semoga Bupati Sukoharjo bersikap Bijaksana dan segera Mengeluarkan Ijin memperbolehkan Seni Pertunjukan Bioskop XXI dan Cineplek di Wilayah Kab.Sukoharjo Membuka Usahanya agar Masyarakat kembali bisa Menikmati Seni Pertunjukan Hiburan Bioskop di Kab.Sukoharjo.

Ditambahkan agar Seni Pertunjukan di Wilayah kabupaen Sukoharjo Makmur ini Bangkit Kembali dan warga bisa menikmati Hiburan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat salam Semoga Ekonomi Segera Bangkit dan Pulih Kembali..

BRM Kusumo Putro, SH.MH (AMAKP) Aliansi Masyarakat Untuk Akuntabilitas Kebijakan Publik Jawa Tegah.

(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV