Tanah Grogolan Solo Rencana akan di bagun Pesangrahan

Minggu, 14 Februari 2021 : 08:15


S. Darmanto saat melihat lahan Grogolan Solo

Radar Pos.Com.Surakarta-
Kondisi saa ini Sengketa tanah Grogolan , Banjarsari ,Solo yang kemarin di Proses oleh konsultan yang saat ini sudah meninggal dunia maka ahli waris punya rencana akan dibangun Pesangrahan .


S.Darmanto Kepada awak media Radar Pos.com yang merupakan ahli waris mengatakan bahwa Nenek nya yang bernama Suro Menggolo turun ke Suro Wijoto turun lagi ke Mardi Wijoyo yang punya adik Sumarno dan tidak punya turun ,semua  sudah meninggal dunia .tingal dirinya S.Darmanto .


Tanah tersebut disuruh nunggu sopir becak, yang dulu sebagai langganan istri Sumarno .dan kemarin memang di urus oleh pihak konsultan J. Dasanta almarhum yang sampai sekarang sudah kosong.
S. Darmanto punya rencananya akan di bangun cucunya untuk Pesangrahan .Almarhum 

Drs.Sudarmono,S.U Ex Dosen UNS Solo sekaligus Sebagai Budayawan . maka sebagai Kenangan akan dibiayai oleh Kakaknya yang bernama S.Darmanto .


Maka saat ini lahan tersebut masih kosong .maka kepada pihak-pihak yang mengaku- tanah tersebut maka itu tidak benar .memang saat sekarang ada rumah yang dibuat dari Papan yang juga ada Spanduknya akan dibangun.

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV