Sebagian Janji Sugino sebagai lurah Desa Sidodadi Sebagian Telah Tepati

Kamis, 18 Februari 2021 : 06:53


Sugino Lurah Desa Sidodadi Masaran Sragen

Radar Pos.com.Sragen
—Ketika di temui di Kantor Balai Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran Sragen.Lurah Desa Sugino mengatakan, bahwa ada beberapa titik yang telah berhasil dibangun. salah satunya adalah lapangan Umum Sidodadi yang saat ini telah tertata rapi selain itu juga jalan yang telah hotmix .dan rencana juga akan membangun Tolud.


Sugino menambahkan bahwa di wilayah Sidodadi saat Pandemi seperti sekarang ini, tidak terlalu tergesa-gesa namun pelan tapi pasti .dengan kerja sama antara warga masyarakat dengan Pemerintah desa dan ternyata terbukti.juga tidak kalah penting warga aman dan nyaman.


Sosialisasi PPKM Mikro di Desa Sidodadi dengan warga dan Bidan Desa

Termasuk saat dilakukan sosialisasi terkait Covid 19, yang dihadiri oleh Lembaga, Perangkat desa , Rt ,dan bidan Desa. yang ada di Desa Sidodadi, untuk mengantisifasi wabah Virus tersebut .Sugino juga berharap kepada warga masyarakat agar jangan sampai melangar aturan dan memperketat Protokol Kesehatan ( Prokes).Cuci tangan pakai masker dan jaga jarak.


Dari Nopember sampai Februari 2021 sudah ada penurunan 90 %. tinggal 1 saja sudah hampir sembuh ,untuk warga yang punya hajat sudah di lakukan pengecekan dan sudah dilakukan sosialaisasi agar patuh dengan aturan.


Sementara salah satu peserta sosialaisasi juga mengatakan, bahwa di wilayah Desa Sidodadi termasuk Zona Hijau ,artinya aman namun harus tetap waspada terkait dengan adanya Covid 19 ini.


(Team)

Bagikan

RadarposTV