SD N 02 Sidodadi ingin Mengembalikan Kejayaan Kembali

Selasa, 16 Februari 2021 : 17:29


Kerja keras dan kebersamaan untuk memajukan Dunia pendidikan di SD N 02 Sidodadi Masaran

Radar Pos.Com.Sragen-
Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Sidodadi, kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen saat ini memang hanya punya siswa 45 anak dari kelas 1-6 .sementara Komite Sekolah Surat ketika habis Rapat dengan para guru dan Kepala sekolah .


Komite menyampaikan bahwa SD Negeri 02 Sidodadi pernah tidak dapat murid yaitu kelas 4 artinya apabila ada ujian Kelas empat SD N 02 Sidodadi Masaran tidak ikut karena tidak ada muritnya.


Sementara dirinya memberikan masukan kepada sekolah agar bisa mengembalikan kejayaan seperti kemarin, dengan cara merangkul para tokoh masyarakat , menambah pembelajaran religi , dan ada extra sekolah terang Sutar.


Sedang Kepala sekolah SD Negeri 02 Sidodadi Tugiman, S.Pd.M.Pd ketika ditemui di sekolahnya, pihaknya berusaha semaksimal mungkin. agar sekolah ini bisa pulih seperti saat kejayaanya .dirinya juga merasa terima kasih atas kedatangan dari awak media Radar Pos.com untuk memberikan masukan dan Sosialisasi kepada masyarakat .


Tugiman ,S.Pd .M.Pd ketika dikonfirmasi awak media

Memang diakui Tugiman yang juga menjadi Kepala Sekolah SD N 1 Sidodadi ini mengajak kepada para teman-teman guru untuk lebih disiplin dan bekerja keras .selain itu juga jemput bola  bisa kerja sama antara SD dengan TK yang ada di sekitar. rencananya juga akan mengundang orang tua murit TK agar putra-putrinya di sekolahkan di SD N 02 Sidodadi.


Dengan dasar niat Ibadah maka bersama –sama ingin memajukan Pendidikan SD Negeri 02 Sidodadi Masaran .Sementara Lurah Desa Sidodadi Sugino mengajak membenahi Sekolah ini secara bersama sama tidak ada istilah terlambat .semoga Sekolah SD Negeri 02 Sidodadi bisa maju dan lebih baik kedepanya.

( Team)

 

Bagikan

RadarposTV