Peringatan Hari Pers Nasional Di Solo diadakan Tirakatan

Selasa, 09 Februari 2021 : 10:41


Penyerahan tumpeng Kepada Walikota Solo dalam Perinangatan HPN Ke 75

Radar Pos.Com Surakarta-
-Pada tanggal 9 februari 2021 merupakan hari bersejarah bagi insan Pers. karena merupakan hari Ulang Tahun para Jurnalis .kali ini berusia yang ke -75 tahun, yang mana dalam kondisi Pandemi Covid 19 yang masih mewabah.


Di Monumen Pers Solo tadi malam diadakan Tirakatan dengan ditandai pemotongan Tumpeng oleh perwakilan waratwan Senior Begog  yang di serahkan kepada walikota Solo FX Rudy Hadiyatmo yang sebentar lagi sudah purna tugas sebagai Walikota  Solo.


Acara tersebut juga dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Ketua PWI Cabang Solo Anas Syahirul menyampaikan kepada semua tamu yang hadir bahwa mengucapkan selamat datang pada malam hari ini ,selain ucapan terima kasih kepada para teman-teman yang telah memberikan dukunganya atas terselengaranya acara pada malam hari ini yang penuh kesederhanaan.


Photo Bersama Jajaran Insan Pers Di Soloraya

Selain itu bahwa Walikota FX Rudy Hadiyatmo sebagai Anggota kehormatan sejak tahun 2018 terang Anas ,selain juga telah kerja sama yang baik selama ini dengan teman-teman Wartawan .dan yang paling terkesan Bahwa walikota Solo ini di mata teman-teman jarang marah .terkait pemberitaan yang di tulis teman teman. hal tersebut juga di sampaikan oleh Begog sebagai wartawan senior di kota Solo.


Anas menambahkan karena masih PPKM maka acara ini dibatasi hingga pukul 21.00; Wib.semoga acara pada malam hari ini bisa lancar dan hidup bagi insan Pers .Ditambahkan oleh Ikwan Dardiri selaku Sesepuh juga menyampaikan akan perkembangan wartawan dari dulu sampai sekarang .yang mana sudah berbeda karena kondisi Zaman.


Sementara Sambuan kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan Selamat atas HUT Pers yang ke 75 .dan kita tetap jalin hubungan kerja sama yang baik antara Polisi dengan Wartawan jangan sampai jajaranya alergi dengan wartawan karena kita bisa saling memberikan masukan informasi .dan apabila ada kesalahan dalam menjalankan tugas dirinya juga minta maaf.terang Perwira yang nampak gagah ini.


Walikota Solo Saat Memberikan wawasan sekaligus Pamitan menjelang Purna tugas

Pada malam itu juga Walikota Solo yang tinggal 9 hari akan purna tugas mengucapkan mohon maaf kepada teman-teman semua terang Rudy .dan dirinya minta agar setelah purna tugas tetap menjalin silaturohmi dengan teman-teman .jangan sampai putus selama 15 tahun kita jalin hubungan yang baik setelah purna nanti akan jadi Jogo Kali Bengawan Solo. 

Dan tanggal 12 Februari juga akan diadakan Goes silahkan datang nanti juga akan diajak menelusuri Bengawan Solo terang Rudy.


Dikatakan oleh Orang nomor satu Di Solo ini bahwa “Wartawan” warga Tangine awan ini juga maklum kalau terlambat sebagai candaan .selama 15 tahun bergulat dan berkutat dengan teman-teman yang mana bisa menyampaikan informasi .yang masih kurang adalah bangunan” Joglo” (Jejeg ora Mudah goyah ) jadi jangan sampai kita goyah maksut Rudydihadap insan Pers.

(R-01)
 
 

Bagikan

RadarposTV