Peresmian KKT dan Gapoktan Sari Rejeki oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan ditandai dengan Pemotongan Pita

Kamis, 18 Februari 2021 : 20:37


Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Ir Siti Maisyaroch,M.Si Tengah

Radar Pos.Com.Karanganyar
—Pada tanggal 18 Februari 2021 di lakukan Peresmian kantor KKT dan Gapoktan “Sari Rejeki” oleh Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan  Ibu Ir.Siti Maisyaroch, M.Si .yang rencananya akan diresmikan oleh Bupati Karanganyar . karena Bapak Bupati ada acara di Jogya maka diwakilkan kepada saya.


Tentunya juga ada yang merasa kecewa ,karena  bapak Bupati Drs.Juliyatmono, MM tidak bisa hadir ditengah-tengah kita semua. maka Ibu Siti menyampaikan maaf kepada bapak ibu semuanya yang hadir pada saat itu.


Dalam sambutanya Kepala dinas Pertaniandan Perikanan Pemerintah kabupaten Karanganyar sangat Mengapresiasi atas berdirinya kantor KKT dan Gapoktan Sari Rejeki  ini ,artinya  menunjukan Koperasi ini hidup ,juga bisa mensejahterakan para petani .


Dari sekian Koperasi yang ada di Kabupaten Karanganyar. ini terpandang baik ,Bupati akan Mensuport untuk lebih berkembang lagi terang wanita yang satu ini.disingung tentang keberadaan pupuk  Ibu Siti berpesan agar Petani harus Punya kartu Tani.karena penyaluran pupuk ini kan tertutup.


Saat Penyerahan Pemotongan Tumpeng

Dan anggota di sini sudah punya Kartu tani  semua, ketika ditanya oleh ibu Siti Maisyaroch .Sementara Dinas Perdagangan , Tenaga kerja , Koperasi dan UMKM Martadi S.Sos.MM menambahkan bahwa tetang KKT Dan Gapoktan Sari Rejeki menurut Martadi ini adalah koperasi yang baik.peningkatanya juga sudah luar biasa .


Dikatakan Bahwa Target 2020 juga terpenuhi, pelayanan kepada para anggotanya juga sudah bagus ,maka Koperasi disini dapat perhatian serius. terkait dengan Pandemi seperti ini disini tidak masalah, karena usahanya pertanian, sehingga nuwun sewu tidak berdampak Terang Martadi.
Pada acara selain dari Dinas kabupaten Karanganyar juga forkomfincam Kebakramat, Dewan koperasi dan Dilanjutkan RAT oleh Pengurus dan anggota .


Photo Bersama Kepala desa Pulosari Sutino, S.Pd dan Kepala Dinas Setelah peresmian

Sementara Drs. Sartono dalam sambutanya menyampaikan awal berdirinya KKT dan Gapoktan Sari Rejeki yang ada di Pulosari ini , yang mana hanya dengan modal yang kecil, sekarang sudah punya Omset atau modal Rp. 6 ( Enam ) Miliar terang Sartono . dengan cara yang sunguh-sunguh dan kerja sama yang baik bisa berjalan dengan lancar.

(R-01)  
 

Bagikan

RadarposTV