Pengisian Sekdes Desa Tlobo Diikuti 4 Kandidat.

Jumat, 05 Februari 2021 : 08:14


Kantor Desa Tlobo Jatiyoso

Radar Pos.com.Karanganyar
-Desa Tlobo Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar saat ini baru mengadakan pengisian perangkat Desa ,yaitu sekretaris desa yang di buka untuk umum .


Untuk pendaftaran dibuka pada tanggal 13- 21 Januari 2021 ketika awak media Radar Pos.com ke Desa Tlobo sampai saat ini pendaftaran ada 4 orang yang mana keempat calon ini adalah putra terbaik desa Jatiyoso.



Selain Sekretaris Desa yang kosong juga Kepala desa saat ini juga PJ karena Kepala desa meninggal dunia .ketika di Kantor Desa saat itu ditemui Bayan Tlobo  Marsono.dikatakan pria paruh baya ini bahwa Desa Tlobo saat ini masih Kondusif dan Aman.


Bahwa calon Carik ini ada 4 orang diantaranya pertama : Wilis Prabowo, Cahya Dwi Okta Pratangga ,S.Pd,Eko Wijanarko, S.Sn,dan Irfan. Saat ini sudah melakukan penelitian berkas  dan sudah dilakukan ujian tertulis.sementara saat ini PJ Bapak Iskandar belum bisa dikonfirmasi yang juga Kasi Pemerintahan Kecamatan Jatiyoso.


Marsono Bayan Tlobo

Dari keempat kandidat siapapun yang terpilih menjadi Sekretaris desa bisa membawa kebaikan dan bisa melayani warga masyarakat desa tlobo dengan baik untuk kedepanya .Semoga Desa Tlobo Sukses dan lebih baik 

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV