Lapangan Umum Desa Kuto Kerjo Seperti Rob saat Hujan

Sabtu, 06 Februari 2021 : 10:36

 

Lapangan umum desa Kuto Kerjo

Radar Pos.com Karanganyar
-Lapangan umum Dsa Kuto, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar yang ada di depan SD N 5 Kuto dan SD N 2 Kuto yang baru saja di perbaiki, saat musim hujan kali ini malah tergenang air, karena kurangnya pembungan air.


Salah satu Warga yang berhasil dimintai komentarnya yang ada di dekat lapangan Umum.mengatakan  bahwa Perbaikan Sarana olah raga bagi Warga Masyarakat itu memang tidak melibatkan Warga sekitar ,bahkan ada kabar  lapangan akan di tebar ikan untuk pemancingan terangnya.


Untungnya Lapangan umum tersebut dari jalan raya tidak begitu tampak kelihatan,untuk warga yang melintas karena sekeliling sudah dibangun banyak  kios sehingga tidak langsung nampak.memang waktu akan diperbaiki seharusnya di gunakan ukur atas ketingian tanah ,selain itu juga harus adanya tempat pembuangan air .


Dengan adanya Persoalan ini Kepala desa Kuto belum bisa berhasil dikonfirmasi oleh awak Media Radar Pos .com, bagai mana caranya agar lapangan umum ini bisa dimanfaatkan warga masyarakat kembali baik anak sekolah maupun untuk umum .

Air yang mengenang di Lapangan umum desa Kuto


Salah satu Warga yang tidak mau disebut namanya, berharap agar Desa kuto untuk segera memberikan langkah pembenahan supaya lapangan umum desa Kuto bisa untuk olah raga kembali .itu merupakan permintaan warga .memang pernah warga sekitar melakukan kerja bhakti untuk lapangan Desa Kuto . 

(team)

Bagikan

RadarposTV