Lapangan Umum Desa Kuto akan Dipinjam Untuk Pasar Darurat

Jumat, 12 Februari 2021 : 08:02


Saat tanam Rumput dilapangan Kuto Kerjo

Radar Pos.Com.Karanganya
r-Setelah di Muat di Media Kepala Desa Kuto, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah Toni Noor Prapto mengklarifikasi bahwa Lapangan Umum di desanya akan dipinjam oleh Kabupaten untuk di pinjam menjadi Pasar darurat ,karena pasar yang ada di Kuto akan dibangun tahun ini.


Setelah selesai pembangunan Pasar maka lapangan umum Desa Kuto akan di Perbaiki dan lebih baik .bahkan Sebagai orang nomor Satu di Desa Kuto minta agar lapangan umum dibangun lebih baik lagi terang Toni.


Memang Dulu pernah di perbaiki bahkan anak –anak diajak untuk menanam rumput di  lapagan ,tapi langkah tebaik sudah dilakukan agar bisa di fungsikan sarana Olah raga masyarakat .


Sejak awal tujuan memperbaiki lapangan umum untuk bisa digunakan warga sebaik mungkin ,namun tidak disangka setelah hujan deras air tidak bisa lancar dalam pembungan .salah satu Pendukung Kepala Desa yang juga teman Badminton .menambahkan memang Kepala Desa berusaha untuk memperbaiki Lapangan Umum tersebut.yang tidak mau disebut namanya.


Kalau Dipinjam oleh pihak Kabupaten Karanganyar dirinya juga berharap agar Lapangan Kuto bisa dijadikan stadion mini yang mana menjadi acuan di kecamatan Kerjo karanganyar untuk sarana olah raga baik anak-anak maupun remaja .agar kedepan Bibit-bibit olah raga di Kercamatan Kerjo akan bermunculan 

.
Jaya terus desa kuto kedepan akan lebih baik dan maju . bisa mencetak generasi yang sehat dan kuat .dengan Olah raga maka akan muncul para pemuda yang berprestasi yang membawa nama baik.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV