Karena sakitnya kambuh Sarwono Meninggal Dunia

Minggu, 14 Februari 2021 : 07:39


Almarhum Sarwono saat mau diantar ke makam Sesuru

Radar Pos.com.Karanganyar
-Pada tanggal 13 Februari 2021 Kemarin Sarwono Bin Sukimin Pawiro Sumarto warga Pilangbango Desa Munggur Kecamatan Mojogedang Karanganyar meninggal dunia. Karena sakit paru-paru dan Diabetis kambuh, menurut warga sekitar padahal sore harinya masih menjalankan Sholat bersama di masjid terang warga yang ikut layat.


Sarwono dalam usia 49 tahun meninggalkan 1 Istri dan 3 anak .semoga keluarga yang ditingalkan diberikan kekuatan dan iklas untuk melepas Kepergian almarhum .Sementara para takziah juga merasa kaget, karena Almarhum Sarwono   termasuk orangnya baik dan selama ini ada di Jakarta .


Sambutan Dari Keluarga yang dibawakan oleh bapak Bayan

Bahkan kerabat Karif yang jauh-jauh  ada di Jakarta juga datang untuk penghormatan terakhir dalam Meninggalnya Sarwono, sedang Pemakaman dilakukan pada Pukul 10.00 Wib di Makam Sesuru, Pojok .
Semenatar Salim yang juga sebagai kakak juga mendoakan Semoga adik Sarwono bisa di tempatkan tempat yang terbaik sesuai amal kebajikan  dan Husnul khotimah .Selamat jalan adinda tersayang .semoga di berikan jalan terang dan cita-citanya bisa dilanjutkan oleh keluarga .


Almarhum dimakamkan di sesuru mengunakan ambulan PSHT yang mengatarkan ke tempat pemakaman terakhir, banyak para pelayat yang ikut mengantarkan ke pemakaman .karena Kondisi pandemi Covid- 19 juga diterapkan Prokes .

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV