Kapolsek Jatiyoso AKP Subarkah, S.Kom Siap Penilaian Kampung Siaga Di Desa Jatisawit.

Selasa, 23 Februari 2021 : 07:55



Photo bersama kapolsek Jatiyoso AKP Subarkah, S..Kom

Radar Pos.Com.Karanganyar
-- Kapolsek Jatiyoso AKP Subarkah, S.Kom. bersama Tiga Pilar, siap utk mengikuti penilaian Kampung Siaga Candi bersama Kecamatan kecamatan lainnya. Karena ini merupakan motivasi dan pendorong agar kita exen bergerak mensikapi pandemi ini degan tujuan memutus penyebaran Covid-19 ini.

Kampung Siaga. “Kampung siaga ini adalah dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat, TNI, Polri dan Camat (Forkopimcam) degan Tiga Pilarnya hanya sebagai fasilitator saja.

Saya yakin dan percaya bahwa instruksi Bapak Presiden kepada TNI/Polri dapat kita lakukan serta akan mempu kita atasi bersama-sama menjaga stabilitas perekonomian kita pada masa pandemi corona ini.

Semoga Kampung Siaga Candi di Dusun Manggal Ds. Jatisawit, Kec Jatiyoso ini dapat diikuti oleh 8 desa lain di seluruh Kec. Jatiyiso nantinya. Hal itu penting untuk mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid-19 yang semakin mewabah,”

Jatiyoso termasuk kelompok kecamatan . yang tidak terlalu menghawatirkan soal pandemi dibanding dengan Kecamatan yang lain, namun kondisi ini diharapkan tidak membuat kita abaikan terhadap protokol kesehatan.

Dengan adanya kampung siaga tersebut, masyarakat Dusun Manggal Desa Jatisawit mampu memberikan dampak positif terhadap ketahanan ekonomi di masyarakat.Sementara Kepala Desa jatisawit Warso juga siap untuk jadi Desa Percontohan Kampung Siaga terangnya.

 "Bersama Melawan Covid"

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV