Kantor KKT dan Gapoktan “Sari Rejeki “Desa Pulosari Rencana akan Diresmikan Bupati

Kamis, 04 Februari 2021 : 06:43


Kantor Baru KKT dan Gapoktan Sari Rejeki Di Desa Pulosari

Radar Pos.Com.Karanganyar
-Pembangunan Kantor KKT dan Gapoktan “Sari Rejeki” yang ada Di Desa Pulosari Kecamatan Kebakramat, Karanganyar Saat ini baru tahap Penyelesaian yang mana kantor tersebut Menghabiskan dana sejumlah Rp.375.000.000 (Tiga Ratus Tujuh Puluh lima  juta ).


Ketua KKT dan Gapoktan ketika dikonfirmasi di lokasi Pembangunan kantor Drs.Sartono kepada awa Media Radar Pos.Com mengatakan bahwa ini adalah wujut dari impian para warga Kelompok tani yang ada di Desa Pulosari.sejak dari tahun 1998 sampai sekarang baru bisa terwujut Terang Pensiunan Pegawai Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Karanganyar ini.


Ketua Drs Sartono Alias Pak Kancil yang Penuh Pengalaman

Ditambahkan dana tersebut berasal dari para anggota yang di kumpulkan sedikit demi sedikit higga bisa terkumpul.dengan maksut dan Tujuan Gapoktan punya kantor sendiri  .karena kantor yang ada di Desa diminta desa terangnya.mau tidak mau harus mandiri buat sendiri.


Dirinya juga berharap besuk bisa ninggali yang baik kepada generasi penerus terang pria berusa 64 tahun ini.dengan Visi: KKT dan Gapoktan Sari Rejeki gimana caranya agar warga masyarakat Pulosari bisa sejahtera .dan rencana tanggal 18 Februari 2021  hari Kemis Kliwon besuk akan diresmikan oleh Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono, MM.


Gapoktan kan memfasilitasi para Petani baik sarana maupun Prsarana, karena petani juga ikut membantu Swasembada pangan Pemerintah. karena Desa Pulosari Potensinya adalah Pertanian .dan di Desa Pulosari ada 4 Kelompok tani dengan jumlah anggota 380 orang .Selamat dan Sukses atas Berdirinya kantor Baru KKT dan Gapoktan Sari Rejeki.


Kepala Desa Pulosari Sutino, S.Pd

Sementara Kepala Desa Pulosari Sutino, S.Pd menyambut baik dengan Berdirinya kantor Baru KKT dan Gapoktan Sari Rejeki. semoga Kedepan bisa lebih maju dan bermanfaat bagi warga Masyarakat Pulosari Terang Sutino ketika ditemui.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV