Jalan Suroboyo Sudah Mulai diperbaiki Terutama Gorong-gorong yang Jeblong

Selasa, 16 Februari 2021 : 08:04


Jalan ini sudah dimula perbaikan yang ada di Dekat Servis Kulkas

Radar Pos.Com .Karanganyar
-Setelah di muat Media Radar Pos.Com.yang mana jalan sepanjang 2 Km yaitu yang ada di daerah Perbatasan kabupaten Sragen dengan kabupaten Karanganyar saat ini sudah diperbaiki .


Selain Jalur Padat Kendaraan juga sering terjadi Kecelakaan.karena banyak kubangan .sehingga para pengendara mencari jalan yang tidak berlubang.Ditempat terpisah Kepala Desa Munggur ,Kecamatan Mojogedang ,Karanganyar Ketika dihubungi melalui Pesan Washap ,H.Supar , A.Md .


Menyampaikan agar Jalan yang saat ini rusak parah segera dilakukan perbaikan karena jalur tersebut jalurEkonomi antara pasar jambangan dengan Pasar Suroboyo Munggur.


Ditambahkan Supar bahwa sepengetahuan dirinya jalan tersebut tangung jawab Pemkab karanganyar ,dan belum jalur Provinsi walau merupakan perbatasan kabupaten Karanganyar dengan kabupaten Sragen.


Tapi yakin Pemerintah kabupaten Karanganyar sudah memperhatikan .gorong-gorong darurat sudah diperbaiki, dengan jalan pengalian jalur lalu lintas ,yang mana akan menambah kerusakan wilayah Munggur-Gedangan Gebyog akan juga rusak .


Sementara yang arah Sragen dialihkan ke jirapan untuk menuju Sragen salah satu warga yang dimintai komentarnya sangat menyangkan akan adanya Kerusakan jalan tersebut ,yang saat ini rusak parah baik dari Domas sampai Kretek Putih yang bayak gubanganya.

(Team)  
 

Bagikan

RadarposTV