Jalan Suroboyo Sepanjang 2 Km Rusak Parah Sering Tejadi Kecelakaan karena padat Kendaraan

Rabu, 03 Februari 2021 : 06:11


Jalan yang rusak Parah Di Suroboyo-Jambangan

Radar Pos.Com.Karanganyar
-Jalan Sepanjang 2 Kilometer Saat Musim Penghujan saat ini kondisinya rusak parah .termasuk di Dekat Bengkel Kulkas yang sempat jemblong ,dari Kretek Putih sampai Domas banyak yang berlobang 


Selain itu juga warga ada yang segaja menaruh kotak kayu dan Pohon di tengah jalan, karena jalur tersebut merupakan padat Kendaraan baik menuju Grompol –jambangan atau sebaliknya.


Salah Satu Warga Kedung jeruk Cholis penjual kain ini mengatakan bahwa jalan ini kalau pagi atau Sore banyak kendaraan melintas baik yang berangkat kerja ke pabrik maupun pulang kerja termasuk warga umum .karena jalur ini merupakan perbatasan Kedua kabutaen Karanganyar dengan Sragen.


MbahSlamet Penjual Makanan di Depan Gor Bimo Seno Suroboyo

Sementara Mbah Slamet juga menambahkan di depan Gor Bimo seno kemarin juga terjadi Kecelakaan karena ingin menghindari kubangan antara mobil dan motor terang Slamet yang berjualan makanan di dekat Gor Bimo Seno .


Dengan Kondisi Jalan yang Rusak parah Mohon kepada dinas Terkait baik PUPR untuk segera memperbaiki harap warga masyarakat .selain itu Dinas Perhubungan untuk memberi Rambu-rambu Lalu lintas .agar warga lebih hati-hati dalam mengendarai Kendaraan .kesadaran warga yang di dekat SPBU Suroboyo juga menambal dengan Cor dengan kesadaran sendiri.


Ninik Karyawan Gor Bimo Seno

Sementara jalan yang ada di Suroboyo- Jambangan Merupakan Jalan Propinsi karena merupakan daerah Perbatasan kedua kabupaten .memang pernah di Cor yang dari grompol sampai domas yang kondisinya saat ini bagus .


Salah satu Tokoh Warga agar Jalan Sepanjang 2 KM itu di lanjutkan untuk di Cor karena jalur ini ramai sekali .apabila musim lebaran juga sempat terjadi Kemacetan.dari SPBU Sampa Pertigaan Alfamart terangnya yang tidak mau disebut namanya.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV