“Harapan Tokoh dan Warga Masyarakat Solo Walikota Baru jangan Jaim”

Jumat, 26 Februari 2021 : 10:16


Pelantikan Walikota Solo

Radara Pos.Com.Surkarta
—Hari ini Jumat taggal 26 Februari 2021 diadakan Pelantikan Kepala Daerah yang Kemarin Melakukan Pemilihan .Pelantikan Dilakukan Secara Virtual Oleh Gubernur Jawa Tengah Gajar Pranowo. Salah satu daerah tersebut adalah  Kota Solo .yang mana Putra Presiden Jokowi Gibran Raka Buming Raka dan wakil Teguh Prakosa resmi dilantik.


Kemudian bagai mana harapan warga Kota Bengawan ini .salah satu yang berhasil dimintai Komentarnya adalah Tokoh Warga yang Sekaligus Mantan Kepala Bidang (kabid) Satpo PP Kota Solo Agus Siswuryantoro.Kepada awak media Radar Pos.Com Pria yang masih tampak Segar ini mengatakan .Selamat atas dilantiknya walikota baru Kota Solo.Kemudian Walikota yang baru dilantik harus punya rekam Jejak  terhadap Pendahulunya walikota lama FX Hadi Rudyatmo yang merupakan tokoh Masyarakat yang terbaik di Solo.


Untuk itu harapan kami terhadap pengantinya minimal bisa seperti beliau, artinya bisa ajur, ajer terhadap warga masyarakat ,dan bisa Momong terhadap warganya , yang namanya kepala daerah itu adalah pilihan rakyat untuk itu harus sayang kepada rakyat .dan yang Penting tidak “Jaim”.


Tokoh Solo Agus Sis Saat Di Bascam

Selalu mendegarkan aspirasi masyarakat sehinga Solo bisa sukses .karena walikota mau mendegarkan suara masyarakat dan Solo kedepan  Optimis tentu bisa maju karena Putra Presiden ,otomatis banyak anggaran yang masuk Solo.namun yang tidak kalah penting adalah kesejahteraan warganya, masyarakat harus sangat diperhatikan.


Juga siap menerima tamu, kepada rakyat jangan tebang pilih.misalkan masyarakat biasa atau kecil juga diterima dan dilayani .ketika jaman pak Rudy tamu jam 12 malam saja dilayani dengan baik,padahal seorang Pejabat yang waktunya istirahat, itu hebatnya salah satu pelayanan warga .


Ditambahkan saat pandemi Covid 19 ini warga masyarakat perlu diperhatikan kesejahteraany, tidak di stop  untuk bekerja itu harapan warga Masyarakat kecil di Solo kompensasinya juga kontribusinya terhadap rakyatnya.jangan sampai hanya slogan saja namun buktinya harus riel.


Warga saat Peringatan 100 Hari Y Dasanta

Sekali lagi kalau jadi Pemimpin jangan Jaim.terang Agus saat tirakatan 100 hari YakobusDasanta di Solo.ketika disingung terkait Slogan Solo sebagai kota Budaya dan Kesenian .Pria ini bilang sangat Setuju kalau di masing masing wilayah sudah dilestarikan diperhatikan semoga mas Gibran juga bisa meningkatkan dengan baik.banyak Event yang di selengarakan di Solo ini.


(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV