Edi Specialis Pijat Syaraf dan Sebagainya

Senin, 08 Februari 2021 : 07:19


Edi saat Mijat Awak Media.

Radar Pos.Com.Surakarta-
Pria paruh baya ini punya keahlian tersendiri ,Edi (56) th yang saat berbicara dengan Awak media Radar Pos.Com di Solo. mengatakan bahwa dirinya punya specialis Pijat Syaraf dan Capek-capek.


Ditambahkan Edi selama ini memang melayani pangilan atau Freelence,  bagi yang mau membutuhkan pijatanya baik capek-capek, maupun membetulkan mungkin kesleo, dan sebagainya bisa hubungi Edi. yang jelas banyak pasien yang selama ini sudah ditangani termasuk almarhum Yokabus Dasanta.


Dirinya juga baru tahu kali ini bahwa Almarhum Dasanta telah Meninggal Dunia .ketika ditanya waktu Dasana masih hidup menurutnya almarhum adalah orangnya sangat baik dan periang juga suka membantu kepada siapapun terang Edi.


saat awak media Radar Pos .Com  dipijat oleh Edi terutama rasa Jimpe yang ada di bagian kaki ,sama edi bapak dua anak ini langsung di pijat dan ternyata agak ringan dan Fres. Kalau Bapak-Ibu  ingin membutuhkan jasa pelayanan bisa Hub “Contac Person dengan Nomor Hp 0896 999 03337 “.


Anda punya keluhan pada badan atau capek  silahkan mencoba untuk pijat kepada mas Edi bapak dua anak ini .penasaran silahkan mencoba karena kesehatan sangat penting dan mahal harganya, apalagi di saat pandemi Covid 19 .


(R-01)

Bagikan

RadarposTV