Desa Jatisawit Ditunjuk Menjadi Kampung Siaga Candi Hebat

Senin, 22 Februari 2021 : 06:45


Kepala Desa Jatisawait Kecamatan Jatiyoso

Radar pos.Com.Karanganyar
-Untuk meningkatkan Ketertiban Warga Masyarakat Jajaran Kepolisian  adakan Program kampung Siaga  Candi Hebat .Untuk Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar .Desa Jatisawit ditunjuk .


Sementara Kepala Desa Jatisawit Ketika di Konfirmasi Oleh awak media Radar Pos.Com Mengatakan, bahwa dengan ditunjuk sebagai Kampung Siaga Candi Hebat dilakukan dengan Cara Swadaya .karena anggaran desa  juga tidak ada.


Selain Itu Desa Jatisawit yang selama ini tetap aman dan Ekonomi tetap bisa berjalan lancar. dengan Kerja sama pihak Polsek Jatiyoso Warsa berusaha agar Program  kampung Siaga  Candi Hebat tetap berjalan baik.


Kemarin malam sudah dilakukan Musyawarah dengan Para Rt , Rw dan warga intinya Siap melaksanakan .sementara kapolsek Jatiyoso AKP .H.Subarkah,S.kom belum bisa di Konfirmasi via Washap.tapi Warga masyarakat siap Melaksanakan Program tersebut.


Selain untuk Mengawasi Penyebaran Covid 19 yang ada di Jatisawit juga agar warga masyarakat lebih waspada, agar tetap melakukan aktifitas dan jatisawit tetap aman dan Nyaman . 

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV