Belum ada 6 Bulan Pengerjaan Pengaspalan Jalan Desa Ngepungrojo Sudah Nyaris Rusak Parah

Kamis, 04 Februari 2021 : 16:50


Papan Nama Proyek pengaspalan Jalan

Radar Pos.Com.Pati
- Penemuan dilapangan hasil pekerjaan Pengaspalan Jalan di Desa Ngepungrojo Kecamatan pati Kabupaten Pati tepatnya RW 6 (Ngepung sebelah timur),kini sudah mengalami kerusakan (penyok-penyok),sedangkan pengerjaannya baru selesai mendekati  akhir tahun 2020 lalu.


Menurut penjelasan dari salah satu warga saat kami minta keterangan yang tidak mau di sebutkan namanya,mengungkapkan merasa tidak puas dengan bangunan tersebut dan mengeluhkan pengerjaan pengaspalan jalan tersebut yang terkesan  amburadul,ibarat kata pekerjaan  baru  selesai  beberapa hari yang lalu namun sudah mendekati rusak parah (pas lagi seneng-senenge eh sudah rusak),

Tentunya itu hanya membuang  anggaran yang sia-sia,"ungkapnya. Sebagian warga sangat prihatin dan menyayangkan  karena dana yang digelontorkan dari pemerintah (bak terbuang sia-sia) atau hanya bisa  dinikmati  sesaat saja (terasa nyaman sesaat bak bertamasya).


Kondisi Jalan yang sudah mulai rusak

Melihat  itu  kami juga  sangat  menyayangkan hal itu,adapun sumber anggaran dana yang digunakan dari bantuan keuangan (Bankeu)  Provinsi Jawa Tengah atau APBD I, dengan sebesar nominal Rp. 175.000.000,00 dengan tujuan  bangunan bervolume P: 274 M,  L: 2,50M- 3,50M.


Kami media Gabungan (mediapatinews dan buserindonesia) berharap pada instansi  terkait  agar segera menindak lanjuti  hal ini,dan tidak menutup mata (masa bodoh),namun segera mengambil  tindakan meminta pada pihak desa dan/ atau Rekanan Sebagai jasa pelaksana bagaimana  pertanggung jawaban jalan yang  sudah mengalami kerusakan di masa perawatan itu,kami TMG berharap  agar ada pertanggungjawaban untuk  memperbaikinya.


(team)
 

Bagikan

RadarposTV